ADVERTISEMENT

Panggung Terakhir Eben Burgerkill Bersama Godbless

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 17:20 WIB
Burgerkill
Panggung Terakhir Eben Burgerkill Bersama Godbless (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Eben Burgerkill meninggal dunia. Kabar itu begitu mengejutkan banyak orang.

Padahal, sebelumnya, bahkan hingga hari ini, Eben Burgerkill masih berkegiatan secara normal. Diketahui juga ia terakhir menjadi salah satu pengisi acara di Konser Godbless yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-48.

Nama Eben sebelumnya memang sudah ada di dalam daftar penampil. Ia disandingkan dengan Agung Burgerkill.

Di Instagram, panggung dari Konser Godbless juga menjadi unggahan terakhir di feed-nya. Ia bercerita mengenai pengalamannya menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

"Mendadak jadi presenter bareng @agung_hellfrog di konser online "48 Tahun Godbless Berkarya" di ICE BSD kemarin," tulis Eben Burgerkill.

Lebih lanjut, menurut Eben Burgerkill konser itu adalah pengalaman baru baginya. Terlebih acara tersebut adalah salah satu yang pertama yang digelar di masa pandemi COVID-19.

"Banyak pengalaman dan pelajaran dari penyelenggaraan mega konser ini, mulai dari treatment show management yang apik sampai penerapan protokol kesehatan ketat untuk semua pengisi acara. Bahkan sebelumnya kami harus menjalani karantina selama 2 hari untuk memastikan semua dalam kondisi aman dan sehat," ungkap Eben Burgerkill.

"Another dream come true, bangga bisa jadi bagian dari gelaran bersejarah ini. Semoga bisa jadi titik awal kembalinya industri pertunjukan musik di Indonesia," lanjutnya.

Kabarnya gitaris Burgerkill tersebut meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Eben dikabarkan meninggal setelah tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri saat sedang bekerja.

"Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin," tulis Hellprint Official, bisnis yang dikelola anak-anak Burgerkill.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT