Eksklusif! Tasya Kamila Rilis Selalu Riang Serta Gembira di detikcom

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 12:00 WIB
Tasya Kamila
Foto: dok. Tasya Kamila
Jakarta -

Siapa yang rindu akan merdunya suara Tasya Kamila? Kini, kerinduanmu akan dibayar tuntas. Sebab perempuan kelahiran 22 November 1992 merilis single baru bertajuk Selalu Riang Serta Gembira.

Selalu Riang Serta Gembira juga merupakan lagu yang sekaligus menandai kembalinya Tasya Kamila ke dunia musik. Namun, berbeda dengan dirinya di masa lalu yang dikenal sebagai penyanyi cilik, kini Tasya adalah seorang ibu yang sering mengajarkan lagu-lagu masa kecilnya pada anaknya.

Dalam menggarap single barunya itu, Tasya Kamila bekerja sama dengan Febrian Nindyo dan Ezra Mandira dari grup musik HIVI!. Tidak hanya berkolaborasi dalam proses penulisan Selalu Riang Serta Gembira, kedua musisi tersebut juga bertindak sebagai produser.

Dirilisnya Selalu Riang Serta Gembira juga merupakan bentuk konsistensi dari pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila untuk terus berkarya di industri musik Indonesia.

Bersamaan dengan rilisnya lagu itu, Tasya Kamila juga ingin mengungkapan pesan lewat musik untuk merayakan cinta dan kasih sayang. Menurutnya, meski tengah berada di situasi yang sulit di tengah pandemi, kita tetap harus selalu optimis, berpikir positif, berbahagia dan bersyukur dalam menjalani kehidupan.

Lagu tersebut juga rilis disertai dengan video lirik dan aktivasi di media sosial yang dilakukan oleh Tasya Kamila.

Selain itu, Tasya Kamila juga sekaligus mengeluarkan video dokumenter yang memuat tentang perjalanan kariernya di dunia musik dan testimoni dari orang-orang yang mendukung kariernya.

Dari cerita dan kesaksian orang-orang yang memiliki andil dalam perjalanan musiknya, Tasya menyimpulkan bahwa karya-karyanya terdahulu sampai saat ini masih mampu mempengaruhi banyak hal dalam hidup.

Hal ini lah yang membuat Tasya Kamila ingin mengajak seluruh pendengar untuk menemukan cara menikmati hidup dengan bersyukur dan berterima kasih atas apa yang sudah dimiliki.

Penasaran seperti apa lagunya? Kamu bisa mendengarkannya di detikcom!

Simak lagunya di bawah ini:



Simak Video "Tasya cuman kode embed"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)