Ups! Kelsea Ballerini Nyanyikan Lagu Taylor Swift di Konser Jonas Brothers

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 15:27 WIB
NASHVILLE, TN - JUNE 09:  Singer-songwriter Kelsea Ballerini performs onstage during 2016 CMA Festival - Day 1 at Nissan Stadium on June 9, 2016 in Nashville, Tennessee.  (Photo by Rick Diamond/Getty Images)
Kelsea Ballerini. Foto: Rick Diamond/Getty Images
Jakarta -

Bukan rahasia bahwa Taylor Swift pernah menjalin asmara dengan salah satu personel Jonas Brothers, Joe Jonas. Tak cuman kisah percintaannya, kandasnya hubungan mereka juga sempat menyita perhatian media, sebab beberapa lagu karya awal Taylor Swift disebut diperuntukkan untuk mantan kekasihnya itu.

Kisah kandasnya percintaan Taylor Swift dan Joe Jonas memang lagu lama. Bahkan, keduanya kini telah menjalani kehidupan masing-masing dengan bahagia.

Namun, rupanya Kelsea Ballerini justru ingin bernostalgia. Penyanyi kelahiran 12 September 1993 itu malah menyanyikan lagu milik Taylor Swift ketika menjadi bintang tamu di konser Jonas Brothers.

Konser Jonas Brothers itu berlangsung pekan lalu, Jumat (20/8/2021) di Park Theater sebagai bagian dari tur Remember This.

Beredar sejumlah video yang diunggah penggemar dan memperlihatkan Kelsea Ballerini menyanyikan Teardrops on My Guitar dalam konser tersebut.

MELBOURNE, AUSTRALIA - DECEMBER 10:  Taylor Swift performs during her '1989' World Tour at AAMI Park on December 10, 2015 in Melbourne, Australia.  (Photo by Graham Denholm/Getty Images)MELBOURNE, AUSTRALIA - DECEMBER 10: Taylor Swift performs during her '1989' World Tour at AAMI Park on December 10, 2015 in Melbourne, Australia. (Photo by Graham Denholm/Getty Images) Foto: Getty Images

"Ada seorang perempuan yang menjadi pembuka jalan untuk orang-orang seperti aku," ujar Kelsea Ballerini dilihat dari video amatir yang diunggah penggemar di media sosial.

Teardrops on My Guitar adalah dari album self-titled milik Taylor Swift yang rilis pada 2006 lalu. Lagu itu menjadi single kedua dari album tersebut.

Joe Jonas dan Taylor Swift mulai menjalin asmara pada Juli 2008. Kisah cinta keduanya dikabarkan berakhir pada Oktober 2008. Rumor yang beredar keduanya putus hubungan melalui telepon.

Salah satu lagu yang disebut-disebut ditulis Taylor Swift berdasarkan kisah cintanya dengan Joe Jonas adalah Forever and Always.

Selain itu, Much Better dari Jonas Brothers juga dikabarkan merupakan lagu yang ditulis Joe Jonas untuk Taylor Swift. Hanya saja hal itu tidak pernah dikonfirmasi oleh band tersebut.



Simak Video "Usai Fearless, Taylor Swift Rekam Ulang Album Red"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)