Jadi Musisi Perempuan Terkaya, Rihanna: Tuhan Maha Baik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 08:04 WIB
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 07:  Singer Rihanna at Rihannas 8th album artwork reveal for
Rihanna. Foto: Christopher Polk/Getty Images for WESTBURY ROAD ENTERTAINMENT LLC
Jakarta -

Baru-baru ini, Rihanna dinobatkan sebagai musisi perempuan terkaya sekaligus triliuner oleh majalah Forbes. Kekayaannya itu diperoleh dari produk kosmetiknya, Fenty Beauty.

Pelantun Umbrella itu juga tercatat sebagai perempuan nomor dua terkaya dalam industri hiburan. Kekayaannya kini tercatat mencapai USD 1,7 Milyar atau setara dengan Rp 24,3 Triliun.

Menanggapi hal tersebut, Rihanna hanya berujar singkat, "Tuhan maha baik." Hal itu diutarakannya pada seorang fotografer yang menanyainya ketika ia baru saja keluar dari sebuah kelab malam di kota New York.

Fenty Beauty adalah produk kosmetik yang dirintis Rihanna sejak 2017. Ketika meluncurkannya, Rihanna mengatakan tujuan berdirinya merk dagang itu adalah agar bisa mewadahi segala jenis dan warna kulit perempuan yang beragam. Untuk itu, Fenty Beauty mengeluarkan 40 warna untuk jenis foundation yang menawarkan lebih banyak pilihan untuk berbagai warna kulit.

Berbeda dengan pencapaiannya di industri kecantikan, sebagai musisi, Rihanna justru terbilang telah lama tidak mengeluarkan karya musik. Dirinya terakhir kali mengeluarkan album ANTI pada 2016.

Rihanna beberapa kali berjanji akan segera menyelesaikan albumnya. Dia sempat mengatakan karantina COVID-19 membuat dirinya terinspirasi dan dia ingin membawa musiknya ke level yang baru di 2021.

Di sisi lain, dirinya juga sempat terlihat kesal ketika terus menerus ditanyai penggemar mengenai kapan dirinya akan merilis album baru.

"Komentar ini terlalu 2019. Dewasalah," ungkapnya pada salah satu penggemar.

Selain sibuk mengurus Fenty Beuty, penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu juga sibuk berderma dan berakting. Pada 2018, ia sempat membintangi Ocean's 8.

Sementara itu, selama pandemi virus Corona berlangsung, Rihanna juga dikabarkan memberikan donasi demi menanggulangi penyebaran virus tersebut.



Simak Video "Rihanna dan ASAP Rocky Dikabarkan Akan Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)