Joey Jordison Meninggal, Ustaz Derry Sulaiman Doakan Para Metalhead Dapat Hidayah

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 08:38 WIB
Derry Sulaiman
Joey Jordison Meninggal, Ustaz Derry Sulaiman Doakan Para Metalhead Dapat Hidayah (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Para penggemar musik berduka karena kepergian Joey Jordison. Ia bukan cuma sekadar mantan drummer, tapi juga pendiri dari Slipknot yang dianggap punya banyak pengaruh untuk musik metal dunia.

Keluarga menyebut Joey Jordison meninggal dunia dengan begitu tenang dalam tidurnya. Momen itu menyisakan kesedihan mendalam.

"Kami dengan hati yang patah ingin mengabarkan bahwa Joey Jordison, seorang drummer yang produktif, musisi, dan seniman telah meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021 di usia 46 tahun," tulis keluarga.

"Kematian Joey membuat hati kami terasa hampa dan meninggalkan kesedihan yang mendalam. Untuk mereka yang mengenal Joey, kalian pasti tahu kecerdasannya, pribadinya yang lembut, kebesaran hatinya dan cintanya pada keluarga dan musik," ungkap mereka lagi.

Setelah kabar kepergian Joey Jordison tersebut tersiar, sederet penggemar musik pun menyampaikan ungkapan dukanya.

Salah satu yang menyampaikan pesan duka tersebut adalah Ustaz Derry Sulaiman. Namun unggahannya di media sosial itu justru menarik perhatian banyak orang.

Dalam tulisannya, Ustaz Derry Sulaiman menyampikan dukanya atas kepergian Joey Jordison. Setelahnya ia juga menyampaikan doa untuk para pendengar musik metal.

"Joey is dead. So sad," tulisnya.

"Doakan hidayah buat semua metal headz di seluruh dunia... Lets come back before we die," lanjut Ustaz Derry Sulaiman.

[Gambas:Instagram]



Diketahui ia dulu adalah musisi dari salah satu band metal ternama di Indonesia, Betrayer. Dirinya kemudian hijrah dan mendalami agama Islam. Kini, publik mengenalnya sebagai seorang pendakwah.

(dar/pus)