Tak Mau Puas di Film, Weda Nanda Coba Dunia Tarik Suara

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Jul 2021 08:23 WIB
Weda Nanda
Foto: dok. Weda Nanda
Jakarta -

Semua itu seperti kebetulan bagi Weda Nanda. Ia yang selama ini dikenal sebagai bintang film kini coba untuk membuktikan kemampuannya di dunia tarik suara.

Saat ini, Weda Nanda terlibat dalam sebuah judul film Musyrik. Film itu diproduseri oleh Rian Ekky Pradipta, vokalis D'MASIV.

Sejalan dengan proyek itu, Weda Nanda kemudian diberikan kepercayaan untuk mengerjakan soundtrack-nya.

"Kebetulan ada lagu yang pas untuk soundtrack film Musyrik di mana aku juga main dalam film tersebut," kata Weda Nanda kepada awak media.

Namun sayangnya Weda Nanda belum mau membocorkan judul dari lagu debutnya tersebut. Ia juga masih belum mau bercerita mengenai kisah yang diangkat dalam lagunya.

Meski begitu, Weda Nanda menyebut dirinya beruntung karena langsung diarahkan oleh Rian D'MASIV. Menurutnya tidak banyak yang bisa mendapatkan fasilitas diajarkan langsung oleh orang yang sudah punya nama besar di dunia musik tersebut.

Apalagi ia juga mengatakan ada latihan vokal yang juga diberikan oleh Rayen eks Pasto.

"Untungnya ada kak Rian D'MASIV dan Rayen eks Pasto yang membimbing aku untuk project ini," paparnya.

Weda Nanda menyebut menyanyi sebenarnya sudah menjadi hobinya sejak kecil. Namun selama ini ia belum memiliki kesempatan untuk menggali potensinya di bidang tersebut.

Ke depannya, Weda Nanda memiliki keinginan untuk bisa menggali kemampuannya dalam dunia tarik suara tanpa menomorduakan akting yang selama ini sudah ditekuni.

"Ke depannya aku mau menggali skill nyanyi dan akting lebih lagi dan semoga kedepannya bisa rilis album sendiri," ungkapnya.

(dar/dar)