Courteney Cox Sutradarai Video Klip Baru Brandi Carlile

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 22 Jul 2021 09:25 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 21:  *** EDITORIAL USE ONLY IN RELATION TO THE BRIT AWARDS 2018***  Courteney Cox attends The BRIT Awards 2018 held at The O2 Arena on February 21, 2018 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images)
Courteney Cox. Foto: Getty Images/John Phillips
Jakarta -

Penyanyi Brandi Carlile mengumumkan dirinya bakal merilis album ketujuhnya yang bertajuk In These Silent Days. Rencananya, albumnya akan keluar pada 1 Oktober 2021.

Bersamaan dengan diumumkannya tanggal rilis album, Brandi Carlile juga mengeluarkan single bertajuk Right On Time beserta video klipnya. Menariknya, video klip tersebut disutradarai oleh aktris Courteney Cox, pemeran Monica Geller dalam sitkom ikonik Friends.

Di akun Instagramnya, Courteney Cox mengungkapkan kegembiraannya karena dapat terlibat dalam penggarapan video klip Right On Time.

Aktris kelahiran 15 Juni 1964 itu mengaku selama ini selalu menyukai musik dan lagu tersebut membuatnya merasa dapat terhubung dengan apa yang ia rasakan.

"Aku mencintai musik. Aku suka memainkan musik. Musik memiliki caranya untuk merengkuh hati dari siapapun yang membuatnya, pada siapapun yang mendengarkannya," buka Courteney Cox.

"Right On Time menggema padaku begitu dalam. Ini adalah kehormatan dan kegembiraan bisa menggarap perjalanan visual dari lagu yang luar biasa ini," sambung dia.

Dalam tulisannya, Courteney Cox berterima kasih pada Brandi Carlile karena telah mempercayakan kesempatan itu padanya.

LONDON - APRIL 21:  Musician Brandi Carlile performs live on stage at Kings College on April 21, 2008 in London, England.  (Photo by Simone Joyner/Getty Images)LONDON - APRIL 21: Musician Brandi Carlile performs live on stage at Kings College on April 21, 2008 in London, England. (Photo by Simone Joyner/Getty Images) Foto: Getty Images/Simone Joyner

"Bradi, terima kasih sudah percaya padaku untuk bekerja denganmu dalam membuat ini menjadi nyata," tulisnya.

"Dari menjadi penggemar, lalu menjadi temanmu, Bradi, ini melebihi ekspektasiku. Aku sangat kagum pada talenta, selera humor, dan hatimu yang cantik dan baik hati," lanjutnya.

Courteney Cox menyambung, "Untuk semua yang ada diluar sana, coba dengarkan lagu ini dan tonton videonya. Aku harap lagu ini berbicara padamu, sebagaimana ia berbicara padaku."

[Gambas:Instagram]



Dikutip dari NME, Kamis (22/7/2021), In These Silent Days akan menjadi album yang reflektif dan lagu-lagu di dalamnya akan berisi tentang perayaan terhadap kemenangan-kemenangan kecil dalam hidup.

"Album ini terdengar layaknya drama dan kebahagiaan dalam hidup," ujar Bradi Carlile. "Ini adalah gambaran dari perlawanan dan rasa syukur, kemarahan yang pada tempatnya dan memaafkan hal terburuk sekali pun. Ini adalah suara dari hari-hari yang sepi," ujar dia.

In These Silent Days direkam Brandi Carlile di RCA Studio, Nashville, Amerika Serikat. Proses rekaman itu melibatkan Dave Cobb dan Shooter Jennings sebagai produser.

Selain itu, dilansir Pitchfork, album itu juga melibatkan Tim Hanseroth pada bas dan vokal, Phil Hanseroth pada gitar dan vokal, Chris Powell pada drum dan perkusi dan Josh Neumann pada string.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Trailer 'Friends: The Reunion', Ngumpul Lagi di Apartemen Monica!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)