Ditinggal Naga, Lyla Lebih Segar dengan Vokalis dan Label Baru

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 14:39 WIB
Lyla
Foto: Lyla
Jakarta -

Meski banyak yang menilai sebuah band bakal habis usianya jika ditinggal sang vokalis, Lyla tidak mau setuju dengan anggapan itu. Mereka bertransformasi dengan formasi baru.

Lyla sudah punya vokalis baru. Bahkan mereka sudah merilis dua lagu dengan formasi tersebut.

Kini, posisi paling depan itu diisi oleh Ario Setiawan.

"Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario. Lagu ini masih bertema galau, penggarapan cukup lama," ujar Dharma Lyla.

Yang terbaru, bersama Ario, Lyla merilis lagu berjudul Jatuh Cinta Sendiri. Sejauh ini, mereka tidak punya kesulitan untuk beradaptasi.

"Sejauh ini nggak ada kendala ya (kepergian Naga). Kami masih punya semangat yang bagus dan tetap bikin musik. Dengan vokalis baru, warna Lyla menjadi lebih fresh," kata Fare, gitaris Lyla.

"Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario. Lagu ini masih bertema galau, penggarapan cukup lama," tambah Dharma Lyla.

Bukan cuma vokalis, Lyla juga sudah bergabung dengan label baru berjudul Magic No.7. Band dengan personel lengkap Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) itu mengaku label itu milik mereka sendiri.

"Setelah keluar dari label yang lama, kami sekarang mencoba bikin label sendiri. Kami rasa sudah banyak belajar dari perjalanan terdahulu," kata Fare.

Selain Lyla, Magic No.7 juga sudah memayungi beberapa artis lain, seperti Boni Anggara, Seduh, Chika Jessica, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde, Rado Hutagalung, dan sebagainya.

(dar/dar)