Ini Alasan Anak Terpaksa Lelang Gitar Deddy Dores

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 09:37 WIB
Anak Deddy Dores
Calvin Dores perekonomiannya terpuruk imbas pandemi COVID-19 dan ibu alami serangan jantung Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Calvin Dores, anak almarhum Deddy Dores dengan Dagmar melakukan lelang untuk gitar peninggalan almarhum sang ayah. Meski berat, itu dilakukan Calvin Dores karena perekonomiannya terimbas pandemi COVID-19.

Melalui akun media sosialnya, Calvin Dores, mengungkapkan kondisi perekonomiannya saat ini. Calvin dores juga menyadari bukan hanya dirinya yang mengalami masalah perekonomian akibat pandemi COVId-19.

"Sekarang di masa pandemi ini bukan cuma gue tentunya, banyak orang lain juga yang ngalamin trouble financial. Itu juga gue alami. Sampai pada akhirnya gue mau nggak mau, rela nggak rela, gue mau melelang barang gitar almarhum bokap gue. Ini Fender Stratocaster tahun 2000," dalam video yang dibuat oleh Calvin Dores dilihat, Senin (19/7/2021).

Video tersebut sudah diunggah sejak dua hari lalu. Calvin Dores menjelaskan alasan dirinya melelang gitar peninggalan almarhum Deddy Dores.

"Ini kenapa gue lelang? Mungkin banyak yang tanya. Ini gue lelang karena orang tua gue, ibu gue, kebetulan ibu gue sekarang lagi dirawat di rumah sakit Diagram Cilandak," ungkapnya.

Lelang gitar peninggalan musisi senior Deddy Dores itu dibuka dengan harga Rp 24 juta. Lelang dilakukan satu minggu sejak dua hari lalu.

"Akhirnya gue lelang ini, ini gue open di Rp 24 juta, per bitnya Rp 500 ribu. Mungkin ini gue kasih waktu seminggulah ya dari hari ini. Ya mudah-mudahan sih ada yang minat si. Ya bisa meringankan beban gue dan keluarga gue," harap Calvin Dores.

Calvin Dores juga mengungkapkan dirinya sangat berat hati sebenarnya melelang gitar peninggalan sang ayah. Akan tetapi, itu dilakukan demi pengobatan sang bunda yang mengalami serangan jantung.

"Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa dikenal Dagmar Twin Sister di era 90'an. Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung," tuturnya.

"Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan teman-teman untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yg bisa merawat gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua. "Calvin Dores"," tutup Calvin Dores.



Simak Video "Anak Deddy Dores Banting Tulang untuk Tutupi Pinjaman Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)