ONE OK ROCK Obati Kerinduan dengan Konser Virtual

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 11:55 WIB
One Ok Rock
ONE OK ROCK. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Tahun lalu, seharusnya ONE OK ROCK tampil dua hari di Jakarta, yakni pada 30 dan 31 Mei 2020. Sayangnya, konser tersebut harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebagai obat rindu, ONE OK ROCK akan menghibur penggemarnya lewat konser virtual. Bedanya, kali ini mereka bakal tampil dalam format akustik.

Konser tersebut bertajuk Day to Night Accoustic Session dan akan disiarkan langsung keseluruh dunia pada 31 Juli 2021.

"Semua lagu yang ditampilkan akan diaransemen ulang secara spesifik untuk konser akustik dengan dukungan dari para personel sebagai bagian dari penampilan mereka," tulis keterangan yang diterima detikcom.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton sisi lainnya dari ONE OK ROCK yang belum pernah ditampilkan sebelumnya," sambung keterangan tersebut.

Siaran dari konser akustik ONE OK ROCK itu dapat disaksikan di tauatan https://liveship.tokyo/en/oneokrock_acoustic_sessions/.

ONE OK ROCKONE OK ROCK. Foto: dok. ONE OK ROCK

Sebelumnya, penyelenggara konser ONE OK ROCK mengumumkan penundaan konser dari band asal Jepang tersebut di tahun lalu terkait dengan penyebaran virus Corona.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK - 'THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA' secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang," ungkap pernyataan penyelenggara.

Penyelenggara konser memberikan dua opsi untuk para penggemar ONE OK ROCK yang telah memegang tiket, yakni untuk tetap menyimpan tiket tersebut karena masih akan berlaku dalam pertunjukan pengganti yang akan datang atau mengembalikan uang pembelian tiket.

Proses pengembalian uang (refund) tersebut dilakukan pada akhir tahun lalu, yakni 14 dan 13 Desember 2020.



Simak Video "Konser Virtual ONE OK ROCK Digelar 11 Oktober 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)