Rinni Wulandari dan Yarra Rai Cerita Pengkhianatan dalam Snake on Apple Trees

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 15:57 WIB
Rinni Wulandari & Yarra Rai
Foto: FK / dok. Rinni Wulandari & Yarra Rai
Jakarta -

Rinni Wulandari kembali merilis sesuatu yang baru. Kali ini, ia mengeluarkan lagu berjudul Snake on Apple Trees yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Yarra Rai.

Kolaborasi itu bermula karena ketertarikan Rinni Wulandari pada karakter suara Yarra Rai yang terbilang khas. Bak gayung bersambut, Yarra pun menyambut baik ajakan Rinni.

Snake on Apple Trees bercerita tentang pengkhianatan seorang sahabat. Namun, lagu itu juga bisa berkisah tentang seseorang yang merasa kecewa dengan pasangannya.

Rinni dan Yarra sepakat bahwa lagu tersebut bercerita tentang kepercayaan yang diselewengkan.

"Ceritanya memang tentang temen yang fake dan suka nusuk dari belakang, jadi pertemanan sekedar ada maunya gitu," ungkap Rinni dalam siaran pers yang diterima detikcom.

"Tapi, lagu ini juga bisa menceritakan tentang seseorang pasangan yang sudah putus karena dia merasa dikecewakan oleh pasangannya," sambung Yarra.

Dalam penggarapan lagu tersebut, keduanya terlibat langsung sebagai penulis sekaligus composer. Rinni Wulandari dan Yarra Rai juga dibantu oleh Jevin Julian yang bertindak sebagai produser dan arranger.

Menurut Rinni Wulandari, Snake on Apple Trees dibuat dalam waktu yang relatif singkat. Ia pun merasa dirinya mengerjakan lagu itu dengan santai.

Hal itu lantaran Yarra Rai adalah sosok yang mudah akrab dan mudah diajak bekerja sama di mata Rinni.

"Proses bikin lagunya tiga jam, sisanya kita lebih sering ketawa-ketawa karena memang Yarra orangnya seru, jadi nggak berasa sedang kerja," cerita Rinni.

Snake on Apple Trees merupakan single pertama yang Rinni Wulandari keluarkan di tahun ini. Sebelumnya, dirinya pun telah merilis sejumlah single di tahun lalu, sebut saja Born Ready, Keep On Movin', Feel Good, hingga Takut Nanti Rindu.



Simak Video "Rinni Wulandari Curhat Lewat Single Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)