Drake Bocorkan Perilisan Certified Lover Boy

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 09:25 WIB
Tangkapan Layar Drake di Billboard Music Awards 2021
Foto: dok. BBMAs/NBC
Jakarta -

Album dari Drake menjadi salah satu yang dinanti oleh para penggemarnya. Namun, ia tak kunjung merilis album yang rencananya berjudul Certified Lover Boy itu.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan URLTV, dikutip dari NME, Kamis (8/7/2021), Drake mengatakan albumnya akan rilis pada akhir musim panas.

Ketika ditanyai mengenai tanggal pasti dari rilisnya album tersebut, Drake menolak memberitahukannya.

"Ya, aku akan ada di sana (pada akhir musim panas). Albumku akan keluar saat itu," ujar dia.

Meski tidak mau berterus terang kapan tanggal pasti albumnya akan rilis. Tetapi, dirinya menuliskan bio di Instagram-nya bertuliskan, "Certified".

Dirinya juga mengganti foto profilnya menjadi bergambarkan Adonis pada momen ketika ia mengajak anaknya naik ke panggung menerima penghargaan dari Billboard Music Awards.

Banyak penggemar berspekulasi album Certified Lover Boy bakal segera rilis dalam waktu dekat.

Sejumlah fans pun mengungkapkan spekulasinya dalam kicauan di Twitter. "@Drake bermain-main dengan bio di @instagram memberi tahu kita Certified Lover Boy akan segera tiba," tulis salah seorang warganet.

"Butuh waktu satu setengah tahun untuk menyelesaikan bagian 'Certified'. Aku tidak tahu bertapa lama (Drake) butuh waktu untuk 'Lover Boy'," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Drake mengumumkan dirinya tidak akan merilis album Certified Lover Boy di waktu seperti yang dia janjikan sebelumnya.

Pria kelahiran Kanada, 24 Oktober 1986 itu mengungkapkan dirinya masih membutuhkan waktu untuk fokus pada masa pemulihan setelah menjalani operasi di lututnya tahun lalu.

"Aku berencana untuk merilis albumku bulan ini. Tapi di antara operasi dan rehabilitasi, energiku rasanya habis aku dedikasikan untuk pemulihanku," tulis Drake di fitur Instagram Story-nya saat itu.

Meski demikian, Drake berjanji albumnya bakal tetap dia keluarkan di tahun ini. "Aku tidak sabar untuk membagikan ini pada kalian semua di 2021," tutur dia.

Rencana perilisan album Certified Lover Boy telah diumumkan oleh Drake sejak jauh-jauh hari. Dia mengumumkan akan merilis album bersamaan dengan dirilisnya single Laugh Now Cry Later di tahun lalu.

Pada ulang tahunnya yang ke-34 di 24 Oktober 2020 lalu, dia mengeluarkan teaser berdurasi satu menit mengenai albumnya dan menyebut akan merilisnya di Januari 2021.



Simak Video "Drake Terpapar Virus Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)