Drake Bawa Adonis yang Curi Perhatian di Billboard Music Awards

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 16:19 WIB
Drake
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drake membuat ajang Billboard Music Awards 2021 yang digelar di Los Angeles jadi terasa spesial untuknya. Untuk pertama kalinya, dia mengajak putranya yang berusia tiga tahun, Adonis, untuk mencicipi panggung ajang bergengsi itu.

Seolah berharap jika sang anak bisa meneruskan karier di industri musik, Drake bahkan memberikan piala miliknya itu pada Adonis. Namun, sayangnya si kecil Adonis masih bingung dan menangis.

Adonis yang tampil mengenakan kemeja merah dan celana hitam panjang itu pun berhasil membuat para penonton tersentuh dengan tingkah polosnya itu.

"Melihat tingkah Drake dan Adonis begitu lucu," tulis salah seorang netizen di Twitter.

"Drake dan Adonis adalah diriku dan anak ku di masa depan," khayal netizen lainnya.

"Saat orang-orang dan Drake menenangkan Adonis, benar-benar menggemaskan," tulis lainnya.

Dalam acara tersebut, Drake meraih penghargaan sebagai Artist of the Decade. Sebuah video tentang perjalanan karier Drake diputar sebelum ia menerima pialanya.

Dalam video itu, terdengar suara Drake bercerita, di awal karier ia kerap mendengar suara sumbang, mulai dari yang mengatakan seorang seniman tidak melakukan rap, rapper tidak bernyanyi, hingga rapper tidak datang dari Kanada.

"Terima kasih yang sangat, sangat banyak. Aku tidak ahli dalam menerima pujian, terima kasih banyak. Aku adalah orang yang sangat amat kritis pada diri sendiri, aku jarang merayakan sesuatu," kata Drake ketika menerima piala.

"Kalau kalian bertanya, bagaimana ini bisa terjadi. Aku hanya bisa berkata, aku tetap berjalan dan melakukannya hingga menemukan formulanya," lanjut dia.

Drake sepertinya memang mempersembahkan momen itu untuk keluarga dan rekan-rekan dekatnya. Ia tak hanya mengajak Adonis ke atas panggung, tapi juga beberapa keluarga dan sahabat dekatnya.

(ass/srs)