Sara Fajira Rilis Single Berstandar Dolby Atmos

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 13:28 WIB
Sara Fajira
Sara Fajira Rilis Single Berstandar Dolby Atmos (Foto: Instagram Sara Fajira)
Jakarta -

Setelah berkolaborasi dengan Weird Genius dan berhasil membawa Lathi mendapatkan banyak prestasi, Sara Fajira terus berada di puncak popularitas. Kini, ia coba untuk mempertahankannya.

Caranya tentu bukan dengan sensasi belaka. Sara Fajira coba mempertahankan eksistensi tersebut dengan menambah kualitas dari karyanya.

Hal itu terbukti dari single barunya yang berjudul Hitam. Sara Fajira menghadirkan sebuah lagu yang memiliki kualitas suara dengan standar Dolby Atmos.

"Senang sekali bisa memberikan sesuatu yang baru dalam dunia musik Indonesia. Para pencinta musik dapat menikmati sensasi yang baru saat mendengarkan musik," ungkap Sara Fajira.

"Karena biasanya kualitas suara Dolby Atmos yang merupakan sistem suara kitar bertujuan untuk menyebarkan suara dalam ruang tiga dimensi ini dipakai untuk film," ujar Lanjutnya.

Yang membuat lagu itu semakin menarik adalah karena Hitam merupakan soundtrack dari film berjudul sama. Belum cukup, Sara Fajira juga membintangi film Hitam tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan aku kesempatan untuk terlibat dalam film series Hitam, hingga lahir single Hitam dengan kualitas suara Dolby Atmos yang bisa didengar di Apple Music. Semoga ini bisa menghibur untuk para pencinta musik," paparnya.

Donny Damara yang menjadi pasangan Sara Fajira dalam film Hitam ini, mengaku tidak memiliki kendala dalam membangun chemistry di film ini." Saya melihat Sara Fajira memiliki kemauan yang kuat untuk belajar. Kami juga banyak ngobrol di luar film saat itu. Saat syuting saya juga selalu sharing sama Sara, dia maunya seperti apa, saya yang mengikuti," ungkapnya.

Film ini menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan Zombie pemakan manusia. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah. Ada apa sebenarnya dibalik banyaknya korban Zombie yang terus bertambah?

Film yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Ifa Ifansyah ini tayang di layanan platform digital KlikFilm mulai 19 Juni 2021.

(dar/dar)