Rahasia Indah Jadi Persembahan Vlog dengan Vokalis Baru

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 15:45 WIB
Band Vlog
Foto: Band Vlog
Jakarta -

Setelah lama tidak terdengar namanya, band berjuluk The Jawara kembali terdengar suaranya. Namun kini grup musik tersebut bertransformasi menjadi Vlog.

Perubahan nama itu dilakukan setelah band itu ditinggal sang vokalis. Kini, Vlog digawangi oleh empat personel, yaitu Irul (gitar), Indra (bass), Leo (drum dan Tile (gitar).

Selanjutnya, mereka kemudian menggandeng Rendy sebagai vokalis utama, seperti yang dikabarkan Vlog dalam siaran persnya, Rabu (16/6/2021).

Tidak mau biasa saja saat mengenalkan vokalis baru, Vlog kemudian juga membagikan sebuah lagu anyar. Single itu berjudul Rahasia Indah yang dirilis di bawah label GMI Records.

Rahasia Indah adalah lagu bertema percintaan yang berlatar orang ketiga. Vlog mengungkap adanya perselingkuhan di lagu tersebut.

Dari segi musik, mereka memberikan nuansa pop rock ringan. Hal itu membuat pesan yang ada di dalam liriknya juga mudah tersampaikan.

Dengan perilisan ini, Vlog tidak berharap terlalu jauh. Mereka cuma ingin lagunya bisa diterima penikmat musik dengan karakter suara vokalis yang baru.

(dar/dar)