Libur Telah Tiba! Vokalluin Luncurkan Ayo Jalan-Jalan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 15:47 WIB
Vokalluin
Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Penyanyi cilik Vokalluin yang saat ini berusia enam tahun merilis single perdananya. Single yang berjudul Ayo Jalan-Jalan ini memiliki tujuan diluncurkan saat ini.

Vokalluin mengatakan bahwa dirinya tak sabar menyambut liburan sekolah yang akan segera tiba. Ia pun mengutarakan perasaannya saat peluncuran single perdana ini.

Lagu ini mengambil tema tentang liburan dengan keluarga besar. Lagu ini juga menjadi salah satu penyemangat untuk membantu memulihkan sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia yang saat ini terdampak lantaran Pandemi COVID-19.

Kehadiran Vokalluin ini juga seperti menambah sesuatu hal yang baru dalam bidang musik di Tanah Air. Khususnya saat ini penyanyi cilik tidak terlalu banyak di Indonesia.

"Di usianya yang baru saja menginjak enam tahun beberapa hari lalu, Vokalluin coba mempersembahkan single perdananya untuk seluruh anak-anak Indonesia," jelas Kawendra Lukistian, musisi sekaligus produser Vokalluin.

"Lagu yang dibalut dengan aransemen ringan dan energik ini tentu memberikan semangat bukan sekadar tentang berlibur, tapi juga diharapkan pesannya bisa sampai kepada para orang tua di seluruh Indonesia dan dapat semakin merekatkan hubungan antara anggota keluarga," beber Kawendra lagi.

Dengan diluncurkan lagu ini, Kawendra memiliki harapan tersendiri. Khususnya kepada anak-anak di seluruh Indonesia.

"Mohon doa dan dukungannya selalu untuk Vokalluin, semoga setiap karya lain kedepannya dapat terus diterima oleh masyarakat musik Indonesia," jelasnya lagi.

Berikut lirik lagu Vokalluin:

Bangun...
Langitnya sudah terang
Sekolah sedang libur
Ayo jangan lupa jalan-jalan

Pergi...
Bersama keluarga
Dan juga teman-teman
Penuh canda tawa bahagia

Reff :
Ku lari-lari ke pantai
Jalan-jalan bersama teman-teman
Diantar mamih papih
Bibi dan juga paman

Bermain-main di pasir
Membuat istana yang besar
Oh bahagianya bisa bermain di pantai.

Ayo jalan-jalan..



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)