Cerita Unik Andy /rif Hampir Diculik Bareng Ari Lasso

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 11 Jun 2021 15:04 WIB
Andy /rif
Foto: Andy /rif (instagram)
Jakarta -

Restu Triandy atau yang dikenal dengan nama panggung Andy /rif rupanya punya pengalaman unik bersama Ari Lasso. Keduanya sempat nyaris diculik oleh orang yang tidak dikenal saat sedang berada di Surabaya, Jawa Timur.

Hal tersebut diceritakan Andy /rif dalam acara Lapor Pak! yang tayang di Trans 7, baru-baru ini. Ia berkisah, saat itu dirinya dan Ari Lasso baru saja selesai tampil di sebuah kafe di Jawa Timur.

Selepas tampil, keduanya diajak makan oleh panitia. Namun, rupanya mereka salah menaiki mobil dan ternyata menumpangi kendaraan milik orang yang tidak mereka kenali.

"Jadi waktu itu kami habis konser di suatu kafe bersama Ari Lasso, konser selesai. Terus panitia ngajak makan, 'Ayok kita makan'. Mereka pada keluar tuh. Tiba-tiba ada perempuan, 'Mas Andy sama Mas Lasso masuk mobil ini aja.' Masuklah saya ke mobilnya, Mercedes versi baru, teranyar," ungkap Andy dalam tayangan tersebut.

"Saya kira ini dari panitia mau membawa saya sama Ari Lasso ke tempat makan. Saya giniin, 'Wih, So (Ari Lasso),' karena itu di Surabaya, saya kira temannya Ari Lasso. 'Gila ya temen lo keren-keren jemput pake Mercy.' (Ari Lasso kaget) 'Lho, aku pikir ini teman lo, Ndy,'" kenang Andy lagi.

Andy /rif mengaku hingga kini tidak tahu siapa sosok perempuan yang membawa dirinya dan Ari Lasso itu. Hanya saja, pada akhirnya, mereka diantar ke tempat makan yang dituju.

"Dia pikir teman saya, saya pikir temannya Lasso juga. Jadi siapa? Nggak tahu, saya sampai sekarang nggak tahu siapa," tuturnya.

"Akhirnya nganterin ke tempat makan di satu hotel," sambung dia.

Ternyata itu bukan satu-satunya cerita menarik yang terjadi antara Andy /rif dengan Ari Lasso. Dulu, saat Ari Lasso keluar dari Dewa 19, Andy /rif dikabarkan menjadi salah satu kandidat calon vokalis pengganti.

Hal itu diketahuinya dari pernyataan Ari Lasso. Namun, saat itu Andy tengah bermusik bersama bandnya, /rif, meski belum memiliki album.

"Ya, itu juga menurut cerita, katanya tertarik untuk bikin saya salah satu kandidat untuk itu. Sebelum Once, habis Ari Lasso. Ari Lasso yang cerita sama saya," ujarnya.



Simak Video "Selain Infeksi Paru, Ari Lasso Juga Sempat Alami Delirium"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)