Risiko Orang Terkenal, Krisdayanti Di-bully Tak Boleh Masuk Kelas

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 21:42 WIB
Krisdayanti
Risiko Orang Terkenal, Krisdayanti Di-bully Tak Boleh Masuk Kelas (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Jakarta -

Lebih dari 20 tahun salah satu diva Tanah Air, Krisdayanti, menjalani karier bermusik. Tentu tak sedikit pengalaman yang dapat ia ceritakan.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Kamis (10/6/2021), Krisdayanti mencoba untuk merangkum pengalamannya sejak kecil diawal menjajaki dunia hiburan. Ia sempat menjadi model majalah terkenal pada saat itu.

Seusai terkenal, Krisdayanti mengaku sempat takut hendak masuk ke sekolah. Ia mengaku dahulu takut mendapat hujatan dari teman-temannya di sekolah.

Menurutnya, saat itu banyak artis-artis baru mendapat keisengan dari teman-temannya di sekolah. Hal itu yang membuat mantan istri Anang Hermansyah ini takut untuk masuk ke kelasnya.

"Takut dulu masuk ke kelas," ujar Krisdayanti.

"Kan dulu banyak yang gencet-gencet (perundungan) gitu. Kalau ada yang baru (artis baru) gitu, suka dikerjain," lanjut Krisdayanti.

Pengalamannya saat itu ia sempat tak diperbolehkan masuk ke dalam kelas. Pintu kelas terus ditutup jika Krisdayanti hendak masuk.

"Sampai kadang kalau masih baru takut gitu masuk kelas. Suka ditutup pintunya," lanjutnya.

Meski begitu, berjalannya waktu, karier Krisdayanti kian melesat. Lagu-lagunya kini banyak dinyanyikan dalam semua golongan umur.

Hal itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pelantun lagu Makin Aku Cinta ini. Ia bahkan sempat tak menyangka jika lagunya dapat menyatukan setiap golongan umur masyarakat.

"Kadang kalau lihat metamorfosa gitu nggak habis pikir bisa bikin lagu begitu," ungkapnya.

"Artinya lagu itu dicintai sama ibu-ibu yang seumuran saya. Kalau pesta gitu kan, ibu-ibunya maunya lagunya itu. Ya seneng lah bisa menjadi pemusik yang dicintai di Tanah Air," lanjut Krisadayanti sambil tersenyum.

Selain menjalani diri sebagai musisi Tanah Air, jika diingat Krisdayanti dulu pernah beradu peran di beberapa sinetron. Hal itu juga turut disyukuri istri Raul Lemos ini.

Ia bahkan merasa sangat rindu dengan momen berakting di depan kamera lagi.

"Kangen main sinetron banget. Dulu itu kamera masih lengkap banget, buat zoom, close up dan lain-lain. Kalau sekarang kan sudah canggih ya," lanjutnya.

Diketahui Krisdayanti sejak 1992 banyak memerankan karakter di sinetron. Ia juga pernah didapuk dalam film berjudul Jatuh Cinta Lagi pada 2006.

(pig/dar)