Pamungkas hingga Dewa 19 Meriahkan Konser A Virtual Music Celebration, Streaming di detikcom!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 21:43 WIB
A Virtual Celebration
(Foto: dok. detikcom) Saksikan A Virtual Celebration di detikcom pada tanggal 12, 19, dan 26 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIB!
Jakarta -

Konser musik A Virtual Music Celebration bakal digelar pada 12, 19, dan 26 Juni 2021 mendatang. Gelaran istimewa ini bisa disaksikan lewat detikcom dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi kenamaan Indonesia lintas generasi mulai dari Pamungkas hingga Dewa 19.

Dalam event yang sama juga, Vincent dan Desta ikut memeriahkan acara. Bukan sebagai pembawa acara, tapi kali ini duet host kenamaan tersebut juga akan tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu lawas.

Sedikit bocoran nih detikers, konser musik A Virtual Celebration bakal menghadirkan kolaborasi antara Vincent-Desta dengan Endah & Rhesa. Bersama-sama para musisi ini akan membawakan lagu-lagu dari Koes Plus. Penampilan mereka akan bisa kamu saksikan 12 Juni 2021.

Keputusan mereka buat membawakan lagu Koes Plus karena ingin memberikan penghormatan kepada band legendaris Indonesia itu. Penampilan selengkapnya bagaimana Vincent, Desta, dan Endah & Rhesa membawakan lagu-lagu yang sudah familier di kuping bisa kamu saksikan akhir pekan ini.

Konsep kolaborasi juga dihadirkan oleh Pamungkas yang kini namanya tengah naik daun. Solois tersebut berkolaborasi dengan Dewa 19, membawakan lagu-lagu yang tidak kalah populer milik band yang digawangi oleh Ahmad Dhani tersebut.

Lagu-lagu seperti Cinta Kan Membawamu Kembali, Pupus, hingga Risalah hati akan mereka bawakan dengan nuansa yang baru dan tentu saja berbeda. Penampilan di panggung musik yang pastinya akan tetap terkenang seperti lagu aslinya.

Selanjutnya masih ada kolaborasi dari Kunto Aji dan Jamrud juga di A Virtual Celebration. Apa saja kejutan yang bakal dihadirkan oleh dua musisi beda generasi ini nantinya? Kamu tidak boleh melewatkan sajiannya di detikcom!

A Virtual Celebration 2021 adalah sebuah acara kelanjutan dari yang pertama digelar 2020. Acara ini punya misi menjembatani regenerasi musik Indonesia. Di edisi sebelumnya, Pamungkas sempat berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Orchestra, sempat juga menampilkan Tulus yang memberikan penghormatan buat mendiang Chrisye.

Akan seperti apa karya-karya musisi lawas dibawakan musisi masa kini di edisi 2021 ini? Saksikan A Virtual Music Celebration di detikcom pada tanggal 12, 19, dan 26 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan secara streaming gratis di sini.

(fbr/aay)