Badai Kolaborasi dengan Gya Anandini Rilis Ulang Demi Cinta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 02 Jun 2021 16:20 WIB
Gya Anandini, Badai
Foto: dok. Gya Anandini/ DSS Music
Jakarta -

Masih ingat lagu Demi Cinta yang pada 2008 populer dinyanyikan oleh Kerispatih? Lagu itu kini dibawakan ulang oleh Gya Anandini bersama dengan Doa Di Badai Hollo alias Badai yang merupakan pencipta lagu tersebut.

Gya Anandini mendaur ulang lagu tersebut sebagai hadiah ulang tahun pernikahannya yang ke-9.

Menurutnya, awal mula kolaborasi itu terjadi lewat pertemuan kembali antara Gya dan Badai yang terjadi di jejaring sosial Clubhouse. Sebelumnya, Gya dan Badai telah saling mengenal sejak 2007 saat Gya merilis album Kembali.

"Lewat lagu ini, sebenarnya Gya ingin berpesan untuk cintai pasangan kita dengan sepenuh hati, jangan lupa untuk mensyukuri waktu bersama orang terkasih, jangan pernah menyakiti kekasih," kata Gya dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Dia melanjutkan, "Karena kadang kita baru menyadari sesuatu yang kita miliki sangat berharga setelah orang tersebut menghilang dari sisi kita."

Dalam penggarapan Demi Cinta versi baru ini, Badai juga bertindak sebagai produser. Namun, keduanya juga dibantuk oelh sejumlah nama, yakni Satrio Pratomo sebagai A&R, Dennis Nussy sebagai penata vokal, Alden Luhukay mengisi gitar, Donny Hardono sebagai teknisi mixing, dan Rozi Fathoni sebagai eksekutif produser.

Sebelumnya, Gya Anandini berkolaborasi dengan Bayu Risa dalam lagu berjudul Jantung Hati. Lagu itu menceritakan tentang dua orang yang saling mencintai dan mencoba saling terbuka menyatakan isi hati mereka.

Jantung Hati merupakan terjemahan versi bahasa Indonesia dari lagu berjudul Katong Dua yang sebelumnya dinyanyikan oleh Bayu Risa.

Gya Anandini merupakan penyanyi yang debut pada 2004. Semoga Kau Mengerti dan Melayang merupakan lagu miliknya yang hits dalam karier bermusiknya sebelum akhirnya vakum pada 2010.

10 tahun beristirahat, dirinya kembali ke dunia musik lewat single Kau Cinta Matiku yang rilis pada 2020.



Simak Video "Badai Nicholas Melemah dan Menuju Lousiana"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)