P!nk Ngaku Pernah Robek Poster Jon Bon Jovi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 14:38 WIB
P!nk performs at the 2021 Billboard Music Awards at the Microsoft Theatre in Los Angeles, Ca
P!nk dan Jon Bon Jovi di Billboard Music Awards 2021. Foto: Aaron Poole/ dok. Billboard Music Awards
Jakarta -

P!nk memperoleh penghargaan ICON Awards di ajang Billboard Music Awards 2021. Jon Bon Jovi menjadi musisi yang mempersembahkan penghargaan itu untuk pelantun Get the Party Started itu.

Namun, ada kejadian lucu di panggung Billboard Music Awards 2021. Saat menerima penghargaannya, P!nk membuat pengakuan bahwa dulu, ia adalah penggemar Jon Bon Jovi.

Saking menggemarinya, P!nk memiliki poster Jon Bon Jovi di kamarnya. Hanya saja, begitu sang musisi menikah, ia pun patah hati dan merobek posternya.

Bahkan, P!nk mengatakan Jon Bon Jovi adalah orang pertama yang membuatnya patah hati. Saat itu, P!nk masih berusia delapan tahun.

"Ini memalukan tapi ketika kamu menikah dengan Dorothea, aku merobek postermu di kamarku dan tidak keluar kamar berhari-hari," ujarnya.

"Aku sangat senang kamu menemukan cinta sejatimu, tapi kamu mematahkan hatiku," sambungnya.

Dia lalu berkelakar dirinya menerima penghargaan ICON Awards sebagai permintaan maaf dari Jon Bon Jovi.

"Terima kasih, aku harus mengatakan padamu, kamu mematahkan hatiku, aku anggap ini sebagai permohonan maaf dan ku terima," canda P!nk.

Pada kesempatan itu, P!nk juga berterima kasih pada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini. "Kalian semua di atas dan semua yang ada di dunia, terima kasih sudah datang, terima kasih sudah membuat kita pulih bersama-sama," ungkap dia.

Dia pun turut mengatakan harapannya agar pandemi segera berakhir dan dunia menjadi lebih baik. "Aku tidak sabar menunggu hingga kita bisa melakukannya lagi, hingga kita bisa berkeringat bersama lagi," ucapnya.

"Bermimpilah yang besar, karena ternyata itu menjadi nyata, terima kasih," katanya haru.

Sebelum menerima penghargaan, P!nk juga tampil membawakan sejumlah lagu. Lagu pertama ialah Cover Me in Sunshine yang ia bawakan bersama buah hatinya, Willow Sage Hart.

Dia lalu menyanyikan All I Know So Far dan medley dari sejumlah lagu hits miliknya, mulai dari Get the Party Started hingga Give Me A Reason.



Simak Video "Pengakuan Kocak P!nk ke Jon Bon Jovi Saat Raih ICON Award BBMAs"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)