BBMA 2021 Lebih Meriah dari Grammy, Penonton Berkerumun Tanpa Jarak

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 08:58 WIB
Pink di Billboard Music Arwads 2021
P!nk ramaikan Billboard Music Awards 2021 / Foto: dok. Twitter @BBMAs
Jakarta -

Betapa serunya menyaksikan musisi favorit secara langsung tanpa khawatir diancam pandemi. Billboard Music Awards di tahun ini mewujudkannya.

Acara penghargaan tersebut mengajak publik hadir dan bersenang-senang menikmati musik menyaksikan dan menikmati musisi idola mereka.

Digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, acara ini ramai dihadiri penonton. Mereka terlihat bernyanyi dan turut berdendang mengikuti aksi para penampil di atas panggung.

Beberapa bulan sebelumnya, ada Grammy Awards yang digelar. Kemeriahannya sedikit meredup karena aturan pembatasan jumlah orang yang terlibat dalam acara di berlakukan.

Para tamu dan musisi yang hadir pun diberi kursi dan meja berjarak antara satu dengan yang lainnya.

Amerika Serikat kini sudah menyiarkan aturan baru mengenai pemberlakuan jaga jarak hingga penggunaan masker. Negara itu memperbolehkan mereka yang sudah menerima vaksin penuh dibolehkan keluar tanpa mempedulikan menjaga jarak bahkan memakai masker.

Rekomendasi terbaru itu bahkan menyebut mereka yang sudah divaksinasi dapat berkumpul di satu tempat yang sama dengan orang-orang yang dianggap berisiko rendah terkena penyakit parah. Departemen The Centers for Disease Control and Prevention, AS mengumumkan hal itu pada awal April lalu.

Penyebaran vaksin sudah dilakukan oleh AS sejak beberapa bulan lalu. Seiring itu makin banyak permintaan bagaimana vaksin artinya dapat memberi kebebasan yang lebih besar bagi mereka untuk dapat mengunjungi anggota keluarga, bepergian, atau melakukan hal-hal lain seperti yang mereka lakukan sebelum pandemi COVID-19 melanda dunia tahun lalu.

DJ Khaled performs at the 2021 Billboard Music Awards at the Microsoft Theatre in Los Angeles, CaDJ Khaled performs at the 2021 Billboard Music Awards at the Microsoft Theatre in Los Angeles, Ca Foto: Aaron Poole

Contoh itu tampaknya sudah terlihat di ajang Billboard Music Awards tahun ini. Sebelumnya penghargaan Billboard ditunda penyelenggaraannya tahun lalu karena wabah COVID-19 yang memuncak.

Kelly Clarkson sempat diumumkan akan menjadi pembawa acara untuk ketiga kalinya.



Simak Video "Drake Raih Piala Artist of the Decade Billboard Music Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)