Musisi Asal Indonesia, Warren Hue, Rilis Too Many Tears

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 21 Mei 2021 19:39 WIB
Warren Hue/ dok. 88rising
Foto: Warren Hue/ dok. 88rising
Jakarta -

Rapper asal Indonesia, Warren Hue, merilis single baru yang berjudul Too Many Tears. Dalam lagu itu, dia bekerja sama dengan produser Jacob Ray.

Too Many Tears dirilis sebagai single menuju album kompilasi Head in the Clouds III dari 88rising. Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu itu, dirilis pula video klip uang disutradarai oleh James Defina yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Joji dan Rich Brian yang bernaung di label yang sama.

Menurut Warren Hue, Too Many Tears adalah lagu yang berkisah tentang impian dan naik-turun yang dirasakan saat berupaya untuk mewujudkannya.

"Too Many Tears adalah lagu yang emosional dan menggambarkan impian yang aku miliki. Lagu itu bercerita realita yang dihadapi saat meraih mimpi dan bagaimana orang-orang memperlakukanmu dalam perjalananmu," ungkap dia dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Warren Hue juga mengatakan lagu tersebut terbilang unik. "Cara produksi dan struktur beat yang unik dari Jacob Ray menambahkan kesan eksperimental terasa kuat. Nuansa eksperimental itu juga menginspirasiku dalam proses kreatifnya," tutur dia.

Rapper yang kini berusia 18 tahun itu merupakan musisi asal Jakarta yang menjadi artis Indonesia keempat yang bergabung dalam 88rising setelah Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri.

Lagu-lagu dari Warren Hue bernuansa alternatif hip hop dengan sentuhan R&B, house dan elektronik.

Album Head in the Clouds III merupakan kompilasi yang menampilkan artis 88single maupun musisi tamu di dalamnya.

Sebeleum mengeluarkan Too Many Tears, Warren Hue telah merilis sejumlah single dan album perdana berjudul SUGARTOWN pada 2019 yang berisikan 10 lagu.

Di tahun ini, Warren Hue telah meneluarkan tiga single sebelum merilis Too Many Years, yakni Freaks bersama ATARASHII GAKKO!, omomo punk, dan Charged!.



Simak Video "Chung HA Resmi Gabung ke 88rising"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)