Stephanie Poetri Lepas AM:PM dengan Paranoia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 20:42 WIB
Stephanie Poetri
Stephanie Poetri. Foto: Istimewa
Jakarta -

Stephanie Poetri telah mengumumkan perihal perilisan mini album perdananya yang berjudul AM:PM. Hari ini musisi yang juga merupakan anak dari penyanyi Titi DJ mengeluarkan mini album itu.

Mini album tersebut pun dirilis bersamaan dengan single baru dengan judul Paranoia.

"AM:PM mengikuti semacam perjalanan dari pagi hingga malam dan begitulah cara saya mengaturnya tracklist-nya," ujar Stephanie Poetri dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (12/3/2021).

Menurut Stephanie Poetri, ada nuansa berbeda yang dia coba tawarkan dalam lagu-lagu di mini albumnya. Perbedaan nuansa antara lagu satu dengan yang lainnya dibagi menjadi dua sisi dan didasarkan pada waktu siang dan malam.

"Sisi AM sedikit lebih ringan, ceria, dan menyenangkan. Di sisi lain, sisi PM sedikit lebih gelap, sedikit lebih marah, dan jauh lebih dramatis," jelas dia.

Perempuan yang akrab disapa Meni itu pun mengungkapkan alasan dari disuguhkannya potret perjalanan dari siang ke malam.

"Saya selalu ingin menjadikan musik sebagai soundtrack kehidupan orang-orang dan saya berharap orang-orang dapat menemukan apa pun yang mereka cari untuk bagian apa pun dari hari-hari mereka dengan EP ini," jelasnya.

Mengenai Paranoia yang ia pilih sebagai single barunya, musisi kelahiran 20 Mei 2000 itu bercerita bahwa lagu itu bertutur tentang perasaan takut pada apa yang tengah menunggu di depan di balik kehidupan yang terasa berjalan terlalu mulus.

"Single ini adalah tentang saat-saat ketika semuanya berjalan dengan baik, hampir terlalu baik, sehingga kamu hanya menunggu saat itu tidak terjadi dan masalahnya, kau terlalu memikirkan dirimu sendiri," kata Stephanie Poetri.

Paranoia adalah lagu yang diproduksinya bersama dengan Wes Singerman, Taylor Dexter, dan Heavy Mellow. Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu itu, Stephanie Poetri juga merilis video klip dari Paranoia.



Simak Video "Chung HA Resmi Gabung ke 88rising"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)