Atta dan Aurel Jadikan Takbir Rasa Syukur Atas Kehamilan Anak Pertama

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 19:04 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ dok. Istimewa
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Sebab, keduanya kini tengah menantikan anak pertama mereka. Aurel Hermansyah memang tengah mengandung.

Sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus memperingati momen Lebaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis single berjudul Takbir.

Menurut Atta, dirinya membuat lagu tersebut, juga sekaligus karena bermaksud mengajak para penggemarnya untuk mengingat keberadaan Tuhan Yang Maha Esa.

"Lagu Takbir ini saya buat agar saya terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan terus bersyukur kepada Allah SWT," ujar Atta dalam siaran pers yang diterima detikcom.

"Lewat lagu ini, saya juga bermaksud mengajak semua orang yang mendengarkan lagu Takbir, untuk mengumandangkan takbir dan berzikir kepada Allah SWT," sambung Atta.

Tidak hanya mengajak para pendengar lagu tersebut untuk mengingat Tuhan, Atta Halilintar juga ingin mengingatkan para penggemarnya untuk selalu bersyukur.

Dirinya saat ini juga mengaku tengah merasa bersyukur atas berita baik mengenai kehamilan Aurel. Oleh karena itu, Atta sekaligus mengungkapkannya lewat lagu.

"Sungguh saya dan istri tercinta tidak bisa berhenti bersyukur pada Allah SWT atas rezeki yang dititipkan lewat kehamilan Aurel," jelas Atta.

Serupa dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun mengungkapkan kebahagiaannya. "Rasanya luar biasa dititipkan rezeki sebesar ini oleh Allah SWT," kata dia.

Aurel Hermansyah menambahkan, "Semoga saya dan suami bisa selalu saling menjaga satu sama lain, dan juga menjaga calon penerus Halilintar ini. Minta doanya agar kehamilan saya ini diberikan kelancaran, dan saya juga berdoa agar semua orang selalu dalam keadaan sehat dan bahagia."

Sebelumnya, Atta Halilintar juga berduet dengan istrinya, Aurel Hermansyah dalam lagu berjudul HARI BAHAGIA. Lagu tersebut tercipta karena terinspirasi dari kisah asmara yang dijalani keduanya. Mereka mengaku sempat mengalami berbagai rintang dan masa-masa sulit hingga akhirnya bisa berlabuh di pernikahan.

Pada awalnya, Atta Halilintar tidak bermaksud menciptakan lagu duet. Dirinya hanya ingin menuangkan perasaannya pada Aurel Hermansyah melalui lagu.

Lagu itu ditulis Atta sebagai kado untuk hari pernikahan mereka. Namu, ketika Aurel mendengar lagunya, ia justru tertarik untuk berduet bersama pria yang kini menjadi suaminya itu.

"Aku kepengin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," ujar Atta Halilintar saat lagu itu dirilis.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)