Hoki! Azriel Hermansyah Ketemu Ronaldinho Bikin Atta Panas

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 08:06 WIB
Azriel Hermansyah
Nasib mujur Azriel Hermansyah bertemu dengan Ronaldinho di Dubai Foto: Instagram @azriel_hermansyah
Jakarta -

Azriel Hermansyah ikut bersama dengan Ashanty dan Anang Hermansyah ke Dubai. Siapa sangka, di sana Azriel Hermansyah bertemu dengan Ronaldiho.

Momen itu pun tak lantas disia-siakan oleh Azriel Hermansyah. Putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu langsung selfie bareng sang legenda sepak bola asal Brasil itu.

Azriel Hermansyah pun mengunggah foto bersama Ronaldinho. Tak lupa dia juga me-mention Ronaldinho.

"@ronaldinho #burjalarab #dubai," tulis Azriel Hermansyah.

Ronaldinho terlihat memakai topi dan kaus hitam. Unggahan itu pun mendapat banyak komentar, termasuk dari Ashanty.

Azriel Hermansyah bertemu dengan Ronaldinho saat berada di Burj Al Arab. Ashanty mengatakan Azriel Hermansyah curang.

"Curanggggg km ahhhh," tulis Ashanty dengan emoji menangis.

[Gambas:Instagram]



"hehehe legendaris ini bunda," balas Azriel Hermansyah.

Thariq Halilintar juga mempertanyakan Azriel Hermansyah kok bisa bertemu dengan Ronaldinho. Azriel pun menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan sang legenda sepak bola itu.

"Kok bisaaa????" tanya Thariq Halilintar.

"Lagi di jalan tadi bangg di depan kita, langsung minta foto deh baik banget dia," cerita Azriel Hermansyah.

Ternyata, Ronaldinho adalah idola Atta Halilintar. Atta Halilintar dikatakan oleh adik-adiknya sudah mengidolakan Ronaldinho sejak kecil.

Adanya foto Azriel Hermansyah bersama dengan Ronaldinho dikatakan oleh adik-adik Atta Halilintar pasti bisa membuat sang kakak iri.

"Wahhh idola bang @attahalilintar dari kecil bgt ini pasti dia ngiri HAHAHA," komentar Sohwa Halilintar. Azriel pun langsung membalas, "Aku ajak ke jakar ni ronaldinho."

Benar saja, Atta Halilintar tak banyak berkomentar. Atta menuliskan komentar dengan emoji api.

"Udah disalamin bang," tulis Azriel Hermansyah dalam komentar Atta Halilintar.

Azriel Hermansyah berada di Dubai una mendampingi Ashanty yang ingin berobat ke Turki. Namun, mereka memutuskan untuk singgah dulu di Dubai karena satu dan lain hal.

"Alhamdulillah kita mau berangkat ke Dubai dan Turki, setelah mundur tiga kali berangkatnya ya. Kita niatnya bukan jalan-jalan, kita niat awalnya mau berobat ke Turki, karena Turki lagi lockdown, jadi ke Dubai dulu," ujar Ashanty saat ditemui di Di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Tadinya Dubai cuma transit, tapi karena tiga kali mundurin tiket dan tidak bisa dimundurin lagi jadinya kita ke Dubai dulu lebaran di sana dan lain-lain, sampai nunggu Lockdown Turki dibuka tanggal 18 Mei," kata Ashanty.

Ashanty menjelaskan tadinya tak ingin mengajak anak-anak. Akan tetapi, karena bertepatan dengan momen Lebaran, Ashanty tak tega meninggalkan anak-anaknya di Indonesia.

"Nah terus akhirnya kita ke Dubai dulu, tapi ya gitu. Lagi pandemi gini nggak bisa terlalu ramai, nggak jalan-jalan. Tadinya anak-anak ngak ikut. Cuma karena lebaran dan liburan yaudah ajak anak-anak, kasihan di rumah saja setahun kita jadi diajak. Tapi serba terbatas," tukas Ashanty.



Simak Video "Momen Pertemuan Azriel Hermansyah dan Ronaldinho yang Bikin Atta Iri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)