Krisdayanti Terpukau Bakat Penyanyi Muda, Berharap Bisa Jadi Teman Duet

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 18:40 WIB
Rania Salsabila & Krisdayanti
(Foto: Hanif/detikcom) Rania Salsabila didukung Krisdayanti untuk berkarier di industri musik.
Jakarta -

Krisdayanti turut hadir dalam pemutaran video klip seorang penyanyi muda bernama Rania Salsabila. Wajahnya tampak semringah, seperti terpukau dengan suara merdu dari penyanyi tersebut.

Ibu empat anak itu memang sengaja hadir untuk mendukung perilisan single perdana Rania Salsabila yang berjudul Bersujud Padamu. Penyanyi muda ini kebetulan merupakan rekan satu pelatih Amora, anak pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos.

"Ini udah lima tahun berlatih tapi Amora tetap bisa semangat dan punya ilmu, senang juga Amora ketemu sama kakak kelasnya di tempat les ya Rania ini," ujar Krisdayanti saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Saya di sini mau support Rania sebagai sesama orang tua yang bangga banget melihat anak seusia Rania bisa punya kesempatan," sambungnya lagi.

Melihat bakat Rania, Krisdayanti merasa begitu takjub. Salah satu diva terbaik Tanah Air itu pun yakin nama Rania Salsabila akan bersinar di industri musik Indonesia.

"Anaknya kayaknya kalem tapi percaya diri banget. Karena dia tahu kemampuannya, artinya ada beberapa lagu yang lebih menantang lagi bisa mampu dan bertahan di industrinya. Biasanya di masa transisi ilang, tapi kalau ayahnya ada label bisa tetap terang di industri," kata Krisdayanti.

Saking kagum dengan kemampuan Rania, Krisdayanti berpikir akan memproduserinya suatu saat nanti. Pelantun Cobalah untuk Setia itu pun berharap bisa menghasilkan karya duet dengan penyanyi muda tersebut.

"Saya support aja karena emang gemes pengennya produce, saya lihat dia paket komplit. Semoga next produksi bisa duet sama Amora atau sama saya," ungkap Krisdayanti.

Rania Salsabila & KrisdayantiRania Salsabila & Krisdayanti Foto: Hanif/detikcom

Bicara bakat Rania di dunia musik, sang pelatih, Miss Pipit menyebutkan bahwa anak didiknya itu memang memiliki suara yang berkualitas. Menurut Miss Pipit, lagu Bersujud Padamu yang ia ciptakan itu terasa cocok dibawakan oleh Rania Salsabila.

"Tahun lalu saya ketemu Rania karena dia ikut les di tempat saya. Jadinya saya tahu gimana suara Rania," ujar Miss Pipit saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Alhamdulillah Rania suka dengan lagunya, karena Rania ini umurnya 13 tahun jadi emang agak susah memilih lirik. Tadiya lirik soal cinta, jadinya di rumah pas banget di Ramadhan. Akhirnya kita ubah ke religi," ucap Miss Pipit.

(hnh/aay)