Siap-siap! Tom DeLonge Bakal Rilis Lagu Bareng Travis Barker

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 12:21 WIB
SAN DIEGO, CA - JULY 09:  Musician Tom DeLonge attends WIRED Cafe at Comic Con 2015 in San Diego at Omni Hotel on July 9, 2015 in San Diego, California.  (Photo by John Sciulli/Getty Images for WIRED)
Foto: (Photo by John Sciulli/Getty Images for WIRED)
Jakarta -

Tom DeLonge mengungkapkan rencananya untuk merilis sebuah single yang belum pernah diperdengarkan. Single tersebut merupakan proyek sampingannya dari Box Car Racer.

Grup tersebut didirikan dengan beranggotakan Tom DeLonge dan mantan rekan satu bandnya di Blink-182, Travis Barker dan David Kennedy dari Angels & Airwaves.

Hal itu berangkat dari pernyataan Travis Barker pada Uproxx. Drummer kelahiran 14 November 1975 itu mengatakan kemungkinan rilisnya lagu dari proyek tersebut masih ada.

"Aku pikir kapanpun waktunya tepat atau masuk akal, kami akan merilisnya," ujar Travis Barker. "Aku suka bila para penggemar mendengar lagu itu," sambung dia lagi.

Menanggapi hal tersebut dalam podcast Rock This with Allison Hagendorf, Tom DeLonge mengatakan, "Aku pikir Travis telah memberitahu bahwa kami memiliki lagu dari Box Car (Racer) yang masih kami simpan."

Hanya saja, mantan personel Blink-182 itu mengatakan dirinya pun belum mengetahui kapan akan merilis lagu tersebut. Akan tetapi kemungkinan tersebut ada.

"Kami belum memutuskan kapan akan merilisnya, tapi ada satu (lagu) dan kami telah rampung mengerjakannya di masa lampau, ku pikir di masa yang lalu," tutur dia.

"Tapi kami memang harus menemukan (kapan akan rilis) dan ketika (waktunya) ditemukan, bagaimana kami merilisnya. Tapi kami memang punya rencana (untuk rilis)," sambung Tom DeLonge.

Belum lama ini, Tom DeLonge yang juga bergabung dalam Angel & Airways menyebut lagu-lagu dalam album baru bandnya itu mirip dengan lagu dari Box Car Racer.

Dia pun menyebut sangat menyukai album tersebut. "Dengan rekaman ini, aku merasa, ini adalah hal terbaik yang pernah ku lakukan di hidupku," katanya.

Sebelumnya, Box Car Racer pernah merilis album self-titled pada 2002 lalu.



Simak Video "Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kompak Absen di Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)