Heboh Amerika Rilis Video UFO yang Ternyata Milik Tom DeLonge

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 28 Apr 2020 13:18 WIB
SAN DIEGO, CA - JULY 09:  Musician Tom DeLonge attends WIRED Cafe at Comic Con 2015 in San Diego at Omni Hotel on July 9, 2015 in San Diego, California.  (Photo by John Sciulli/Getty Images for WIRED)
Foto: (Photo by John Sciulli/Getty Images for WIRED)
Jakarta -

Baru-baru ini publik Amerika Serikat dihebohkan dengan sebuah video benda asing di udara atau UFO yang dipublish oleh US Navy. Hal tersebut pun jadi sorotan publik dan salah satunya adalah musisi Tom DeLonge.

Vokalis Blink-182 itu menyebutkan jika video tersebut merupakan milik lembaga penelitiannya yakni 'To The Star Academy', namun pihak US Navy mengaku itu miliknya dan memberikan judul FLIR.mp4.



"FLIR1 adalah dua dari tiga video militer Amerika Serikat dari fenomena udara yang tak bisa diidentifikasi (UAP) yang sudah secara resmi diklasifikasi melalui proses pemerintah Amerika Serikat dan disetujui untuk ditampilkan ke publik. Ini adalah cuplikan resmi yang diambil tentara Amerika F/A-18 Super Hornet pada 2004 saat insiden di San Diego," tulis deskripsi video tersebut.

Menanggapi hal tersebut Tom DeLonge dengan cuitan singkat dan tak mengindahkan deskripsi panjang yang ditulis oleh pemerintah Amerika Serikat.

"Pentagon secara resmi merilis video milikku.... Cuma ngasih tahu," cuitnya.



Tom DeLonge memang dikenal sebagai musisi yang memiliki ketertarikan dengan kehidupan di luar sana atau alien. Bahkan ia sempat menciptakan lagu 'Alien Exist' bersama Blink-182 pada 1999 lalu.

Ia bahkan keluar dari band tersebut untuk fokus meneliti soal UFO dan alien. Tom pun mendirikan lembaga penelitian bertajuk 'To The Star Academy of Arts & Sciences' yang mendedikasikan diri untuk mencari bukti-bukti UFO.



Simak Video "Curhatan Mark Hoppus Blink-18 Berjuang Lawan Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)