Soegi Bornean Kaget Bakal 'Sepanggung' dengan Kehlani

Adji G Rinepta - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 15:03 WIB
Soegi Bornean
Foto: dokumen Soegi Bornean
Jakarta -

Soegi Bornean menjadi salah satu performer di Mola Chill Festival yang tayang di Mola TV, Jumat (30/4/2021). Di Puncak acara, penyanyi asal Amerika Serikat, Kehlani, tampil dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Trio folk asal Semarang ini awalnya tak mengetahui akan 'sepanggung' dengan nama-nama besar termasuk Kehlani.

"Awalnya kita nggak tahu pengisinya siapa aja, setelah diajak Technical Meeting (TM) aku kaget banget, ternyata ada belasan band idola semua termasuk Kehlani," ujar Manajer Soegi Bornean, Erick, kepada detikcom.

"Tahu itu aku dan teman-teman grogi banget, tapi ya Bismillah kita berangkat ke Jakarta dengan semangat dan energi karya yang kita punya," sambung Erick.

Lebih lanjut, Erick juga mengungkapkan kesan ketika Soegi Bornean manggung di Mola Chill Festival kemarin.

"Banyak pelajaran yang bisa diambil saat manggung di sana, keren pokoknya profesional banget. Mereka juga tidak membeda-bedakan pengisi ini dengan yang lain. Mudah-mudahan ini jadi langkah Soegi kedepannya untuk lebih melebar dan melesat tanpa tersesat, amin," ungkap Erick.

Soegi Bornean, trio folk asal Semarang yang digawangi Fanny Soegi (vokal), Aditya Ilyas (gitar), dan Bagas Prasetyo (gitar). Pada 21 April lalu baru saja merilis musik video single terbarunya bertajuk Semenjana yang bisa ditonton di Youtube Soegi Bornean.

"Seperti judulnya, Semenjana yang merupakan kata lain dari sederhana, kami buat dengan segala kesederhanaan, baik dalam lirik maupun musik," ungkap Erick.

Penampilan Soegi Bornean dan musisi-musisi lain di Mola Chill Festival masih bisa disaksikan di Mola TV.



Simak Video "Wheein 'Mamamoo' Cover 'Honey', Kehlani Beri Pujian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)