Keren! Wajah Nadin Amizah Mejeng di Times Square New York

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 16:40 WIB
Nadin Amizah
Foto: dok. Nadin Amizah
Jakarta -

Nadin Amizah boleh berbangga hati, sebab wajahnya terpampang di salah satu reklame yang ada di Times Square, New York. Penyanyi pelantun Bertaut itu menjadi perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal Campaign yang digagas Spotify.

Kegembiraannya itu diungkapkannya di akun Instagram miliknya, @cakecaine. Dia menuliskan bahwa hal itu adalah salah satu pencapaian serta mimpi yang menjadi kenyataan untuknya.

"Salah satu momen yang paling terasa tak nyata tahun ini adalah melihat wajahku sendiri, sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York," bukanya, dilihat detikcom, Jumat (30/4/2021).

"Aku belum pernah ke sana, tapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign dari @spotify dan berada bersama begitu banyak perempuan cantik dan kua di seluruh dunia, adalah mimpi yang bahkan aku tidak berani untuk bayangkan," sambung dia.

Musisi kelahiran 28 Mei 2000 itu pun menambahkan, "Bila aku tidak bisa berkelana jauh, musikku akan (berkelana), Insya Allah."

Dalam unggahannya itu, Nadin Amizah sekaligus mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang selalu mendukungnya. Dia bahkan mengatakan kemenangannya adalah juga kemenangan bagi mereka yang selalu memberikannya dukungan.

"Untuk semua orang yang telah mendukungku hingga aku berada di titik ini, aku tidak berpikir aku layak mendapatkan cinta kalian. Ini untuk kalian. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga," tutur Nadin Amizah.

[Gambas:Instagram]



Equal Campaign adalah kampanye dari Spotify untuk mendukung perempuan dari seluruh dunia yang berkecimpung di industri musik agar mendapatkan kesempatan lebih besar.

Nadin Amizah bukan lah musisi asal Indonesia pertama yang wajahnya terpampang di reklame di New York, sebelumnya ada Rich Brian atau Brian Imanuel, Weird Genius dan Maruli Tampubolon.



Simak Video "Nadin Amizah Minta Maaf soal Kontroversi Kaya dan Miskin"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)