Ini Rekomendasi Lagu dari Personel Lomba Sihir yang Bisa Temani Puasamu

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 15:49 WIB
Lomba Sihir
Foto: dok. Suneater/ Lomba Sihir
Jakarta -

Ramadhan kembali tiba! Sambil menunggu waktu berbuka puasa, mencari referensi lagu baru tentunya bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para pecinta musik.

Bagi yang bingung ingin mendengarkan apa sambil ngabuburit, jangan khawatir, soalnya Natasha Udu, Baskara Putra, Rayhan Noor, Wishnu Ikhsantama, dan Tristan Juliano dari grup musik Lomba Sihir punya rekomendasi lagu yang sedang mereka dengarkan.

detikers bisa juga ngulik lagu kesukaan mereka, siapa tahu ada yang cocok di telinga kalian. Yuk, disimak!

Natasha Udu

- Positions, Ariana Grande
- Levitating, Dua Lipa
- Don't Start Now, Dua Lipa
- Pig Nose, Dried Cassava
- Bob, Dried Cassava

Alasan:

"Gue suka banget Ariana Grande yang Positions, gue suka banget Ariana Grande, semua lagunya gue dengerin dan yang Positions nempel banget aja udah beberapa bulan terakhir ini dan gue kalau suka sesuatu, gue dengerin diulang-ulang terus. Dua Lipa yang Levitating sama Don't start now, sama Dried Cassava kayaknya semuanya enak, yang paling sering gue dengerin yang Pig Nose sama Bob."

Baskara Putra

- Semua lagu dalam album Everyday Life, Coldplay

Alasan:

"Sudah masuk rotasi sebulan lebih, albumnya Coldplay yang terakhir yang Everyday Life. Semenjak Coldplay lumayan shifting ke pop radio gitu, banyak kena protes dari fansnya, banyak dapet kritik juga, dibercandain di internet segala macem. Padahal sebenernya Everyday Life bagus tapi karena orang udah punya prejudice terhadap Coldplay modern dan mungkin karena album itu nggak di-tur-in, nggak banyak yang berusaha memberikan kesempatan untuk album itu. Dan ternyata pas gue coba dengerin bagus banget dan masih masuk rotasi gue sampai sekarang seluruh albumnya. Keseluruhan albumnya, dconcern album ini kan masalah imigrasi dan refugee, dia masukin banyak musik Asia Barat dan ngabil dari kultur lain, gue rasa ngawininnya bagus banget."

Rayhan Noor

- Pleura, King Gizzard & The Lizzard Wizard
- Levitating, Dua Lipa
- Checkmate, Lamb of God
- Deserve You, Justin Bieber
- album Evermore, Taylor Swift

Alasan:

"Gue pertama Pleura-nya King Gizzard and the Lizzard Wizard, terus Levitating-nya Dua Lipa, Checkmate-nya Lamb of God, Deserve You-nya Justin Bieber, sama Taylor Swift album yang Evermore. Gue memang dengerin semuanya nggak ada yang pingin gue pisah-pisahin."

Tristan Juliano

- Leave the Door Open, Silk Sonic
- Seperti Takdir Kita yang Tulis, Nadin Amizah
- album Lexicon, Isyana Sarasvati

Alasan:

"Gue lagi dengerin Anderson .Paak sama Bruno Mars yang baru, nggak nyangka saja, Bruno Mars yang pop dan Anderson .Paak yang sonic banget bisa digabung. Terus lagi dengerin Nadin Amizah yang Seperti Takdir Kita yang Tulis, pas gue dikasih tahuin Rayhan, buset lagunya bagus banget. Terus masih Isyana sih yang album Lexicon, itu kacau gokil."

Wisnu Ikhsantama

- Sejenak, Biru Baru
- Amarah, Romantic Echoes
- Lara, Benderang
- Domino, Hail the Sun
- Esok Kan Masih Ada, Utha Likumahuwa

Alasan:

"Gue lagi enjoying banget lagu di albumnya Biru Baru, singlenya Sejenak tuh gue suka banget. Terus Romantic Echoes yang Amarah, itu bagus juga. Terus ada Benderang judul lagunya Lara. Terus mungkin Heal the Sun judulnya Domino gue juga lagi dengerin itu. Terus on repeat tiap hari Utha Likumahuwa, Esok kan Masih Ada."

(srs/doc)