Danilla hingga Kehlani, 11 Jam Tayangan Musik di Mola Chill Festival

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 17:53 WIB
Danilla
Danilla jadi salah satu pengisi acara di Mola Chill Festival. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Festival musik langsung memang sedang tidak dapat terselenggara karena adanya pandemi virus COVID-19 yang masih melanda Tanah Air. Oleh karena itu, layanan video Mola mencoba memindahkan festival musik ke format virtual.

Dengan tajuk Mola Chill Festival, ada sejumlah musikus yang mengisi acara yang disiarkan langsung selama 11 jam pada hari ini, Jumat (30/4/2021), mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Total ada 25 penyanyi dan band Indonesia yang akan tampil dalam festival musik virtual tersebut, di antaranya Danilla, Ardhito Pramono, Reality Club, Coldiac, Agatha Pricilla & Rayhan Noor, Mikha Angelo, Diskoria, Tuan Tigabelas x Mario Zwinkle, Barasuara, Fiersa Besari, Scaller, Hursa, Under The Big Bright Yellow Sun.

Ada pula Ikkubaru, Charita Utami & Yudhistira Mirza, Bleu House, Mantra Vultura, Gangga, Figura Renata, HMGNC, Kelompok Penerbang Roket, Oscar Lolang, Soegi Bornean, dan Bemandry.

Di puncak acara, ada penyanyi asal Amerika Serikat, Kehlani, yang tampil dari Los Angeles, Amerika Serikat.

MolaMola Chill Festival. Foto: dok. Mola

"Mola Chill Festival digelar untuk men-support musik Indonesia di tengah pandemi dengan menyediakan platform untuk para musisi agar dapat tampil live. Line up musisi yang ditampilkan hampir 30 performer dari berbagai genre, termasuk Kehlani yang akan tampil live dari Los Angeles," ujar perwakilan Mola, Mirwan Suwarso dalam siaran pers yang diterima detikcom.

"Mola Chill Festival adalah konsep acara musik terbaru di Mola, yang diharapkan bisa mengobati rasa kangen penggemar musik Indonesia untuk menikmati rangkaian live concert berdurasi panjang," sambung dia.

Selain menampilkan musisi, Mola Chill Festival juga dipandu oleh Nadila Ernesta, Intan Aletrino, Eno 'NTRL', Aurelie Moeremans dan penyanyi asal Inggris, Bruno Major.

Sebelumnya, Mola memang kerap menyiarkan pertunjukan musik dengan tajuk Mola & Chill Fridays Music Evenings. Ada sejumlah musisi yang pernah tampil dalam acara tersebut, di antaranya Weird Genius, Elephant Kind, Eva Celia, Prep, Charlie Puth dan lain-lain.



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)