Idea Fasha Bikin Band Baru, Ceritakan Pernah Kisruh dengan Pasha Ungu

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 06:00 WIB
Idea Fasha
Idea Fasha Bikin Band Baru, Ceritakan Pernah Kisruh dengan Pasha Ungu. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Idea Fasha yang dikenal sebagai personel band Marvells kembali melangkah di industri musik. Idea kini mengaku tengah membuat band baru dengan nama Mily.

Sebelum membahas band barunya, Idea sempat menjelaskan kisruhnya dahulu dengan Pasha Ungu. Pertengkarannya dengan mantan Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah itu terjadi pada 2007.

Idea mengaku kejadian itu sudah berakhir. Saat ini, ia menegaskan sudah berdamai dengan Pasha. Idea bahkan pernah berdiri satu panggung dengan Pasha.

"Sudah damailah, terakhir ketemu di panggung bareng sama-sama, baik-baik saja. Semuanya nggak ada masalah apa-apa. Aman dan ngobrol di atas panggung biasa saja, baik-baik saja nggak ada masalah," ujar Idea saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sambil tertawa, Idea Fasha menegaskan saat itu memang tak terjadi apa-apa antara dirinya dan Pasha Ungu. Ia kembali menegaskan hubungannya dan Pasha baik-baik saja.

"Nggak ada sih. Jadi lupa ingatan gue, nggak ada, baik-baik saja," tutur Idea sambil tertawa.

Jika diingat kembali, kisruh mereka saat itu sempat menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran adanya dugaan perselingkuhan Idea Fasha kepada mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina.

Saat itu, dijelaskan Idea, memang sempat membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Namun akhirnya mereka berdamai dan hingga saat ini tak ada lagi masalah.

"Ya sempat ke ranah hukum, sempat, tapi akhirnya berdamai dan selanjutnya sampai sekarang baik-baik saja nggak ada masalah," tutur Idea.

Idea Fasha kini tampil lagi di dunia musik dengan band Mily. Ia bahkan membahas kemungkinan bandnya dapat berkolaborasi dengan Pasha Ungu.

Dijelaskan Idea, Marvells kini masih vakum dan belum jelas akan dibawa ke arah mana. Maka dari itu, ia kini terfokus pada Mily.

"(Kolaborasi dengan Pasha) Bisa saja, kenapa nggak? Sesuatu yang bagus banget malah," ungkap Idea.

"Kalau sampai sekarang Marvells belum jelas arahnya mau ke mana, dan karena gue juga lagi fokus ke Mily juga. Jadi belum ada kepikiran Marvells gimana. Cuma belum jelas saja sebenernya jadi sementara gue fokus sini saja," jelas Idea lagi.

Untuk saat ini, Idea Fasha di band Mily tengah mempersiapkan single ke duanya. Single itu digarap di masa pandemi COVID-19 secara online.

"Kita lagi mempersiapkan single kedua di tengah pandemi ini. Tentunya dengan tetap menjalani protokol, kita zoom meeting kita lebih banyak ke situ. Jadi segala sesuatu yang direncanakan itu juga tetap jelas, walaupun nggak ketemu secara langsung," tutup Idea.

(pig/mau)