Nathalie Holscher Rilis Lagu Religi di Tengah Pernikahan yang Bermasalah

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 19:04 WIB
Nathalie Holscher rilis single
Nathalie Holscher rilis single religi / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Belum selesai kabar keretakan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher bergulir, kini ada kabar baru dari pasangan tersebut. Nathalie Holscher tiba-tiba membawakan ulang Dengan Menyebut Nama Allah.

Lagu itu merupakan ciptaan Dwiki Dharmawan dan pernah dipopulerkan oleh Novia Kalopaking. Namun, selain itu, sejumlah penyanyi lain juga pernah membawakan ulang lagu tersebut, sebut saja Warna dan GIGI.

Video klip Dengan Menyebut Nama Allah versi Nathalie Holscher diunggah di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL pada Sabtu (24/4/2021). Video itu disutradarai oleh Rendy Herpy dan menampilkan Nathalie Holscher tengah bernyanyi dengan mengenakan busana berwarna coklat muda.

Di tengah video itu, Nathalie juga tampak membacakan doa, "Hanya kepada-Mu aku meminta, hanya kepada-Mu aku memohon, hanya kepada-Mu aku menuju dan hanya kepada-Mu aku berserah diri."

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, menjadi bulan Ramadhan pertama Nathalie Holscher menjadi muslim dan menjalankan kewajiban-Nya. Duka dan gembira Nathalie dapatkan di bulan penuh berkah ini," tulis keterangan di kanal YouTube tersebut.

"Nathalie Holscher pertama kalinya merilis lagu religi ini yang dinyanyikan pertama oleh Novia Kalopaking," sambung keterangan tersebut.

Keterangan dalam video tersebut pun melanjutkan, "Nathalie merasa bersyukur bisa menyanyikan lagu ini, dan merupakan bentuk Nathalie bersyukur atas segalanya."

Sebelumnya, Nathalie Holscher memang beberapa kali terlihat tengah melakukan rekaman. Proses rekaman itu diunggahnya di Instagram Story miliknya.

Belakangan, Sule mengakui bahwa dalam biduk rumah tangganya dengan Nathalie Holscher memang tengah diwarnai permasalahan. Hanya saja, dirinya belum mau menjelaskan secara gamblang apa yang sebenarnya melatar belakangi permasalahan dalam pernikahannya yang terbilang baru seumur jagung itu.

"Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal. Itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah," ujar Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Dia emosi. Akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat," lanjut Sule.

Sule mengakui, selama berita tidak sedap soal pernikahannya beredar, ia memilih untuk lebih banyak diam. Hal itu dikarenakan dirinya perlu waktu untuk menjelaskan permasalahan yang tengah dihadapinya pada anak-anak dan keluarganya.

Namun, ia menolak dikatakan tinggal diam. Baginya, dirinya merasa terbebani sehingga enggan buka suara sebelumnya.

[Gambas:Youtube]




"Artinya, disini juga, saya diam itu bukan berarti nggak mau wawancara. Minta maaf kepada semuanya. Tapi saya juga banyak beban disini," ungkap Sule.

"Ketika pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi dan memberitahu kepada keluarga saya, anak-anak saya juga nonton, terus saudara saya, temen-temen, saya mencoba untuk meredam hal itu," tambah dia.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)