Sule Dituding Keluarga Nathalie Holscher Main Ilmu Hitam, Begini Reaksinya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 10:30 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menika
(Foto: Instagram @kaarabride) Rudy Holscher meminta Sule untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia menuding Sule menggunakan ilmu hitam untuk mendongkrak pamornya.
Jakarta -

Paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher, menuduh Sule menggunakan ilmu hitam untuk mendongkrak pamornya dalam karier. Sule pun menjawab tuduhan itu sambil menahan tawa.

Dia mengatakan enggan berkomentar banyak, ia hanya memastikan dirinya masih lah umat beragama yang memiliki Tuhan untuk mengadu ketika ada permasalahan.

Pria kelahiran 15 November 1976 itu juga meminta agar paman Nathalie Holscher tidak asal bicara, melainkan berani mempertanggung jawabkan ucapannya dengan memberikan bukti.

"Saya nggak mau berkomentar itu ya. Jadi kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan, harus dibuktikan. Apa pun harus dibuktikan," kata Sule saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski rumah tangganya telah dirundung persoalan, Sule mengaku hingga kini masih berkomunikasi dengan Nathalie Holscher. Dirinya pun mengatakan memiliki sejumlah bukti apa persoalan sebenarnya yang ia tengah hadapi bersama istrinya.

Bukti itu berupa percakapan tertulis (chat) saat Nathalie Holscher pergi dari rumahnya. Akan tetapi, dia mengatakan isi pesan itu bukan lah konsumsi umum dan bersifat pribadi.

"Kalau saya ada bukti-buktinya, chat-chat saya ketika dia pergi ada yang lain-lain semuanya. Tapi bukan saatnya untuk saya perlihatkan. Ini bukan sesuatu konsumsi publik," ungkap Sule.

Sebelumnya, Rudy Holscher bicara pada InsertLive bahwa di antara Sule dan Nathalie Holscher sudah tidak ada kecocokan.

"Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa mesti diteruskan gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri," ujar Rudy.

Rudy juga sekaligus meminta Sule untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. "Lebih dekat dengan ke Atas terlebih saat ini sedang bulan Ramadhan ya," ungkap Rudy Holscher.

(srs/aay)