Dinda Hauw-Rey Mbayang hingga Tiara Andini Gabung di Musikini Superhits 2

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 18:28 WIB
Lagu Dinda Hauw dan Rey Mbayang masuk di musikini superhits 2
Lagu Dinda Hauw-Rey Mbayang masuk ke Musikini Superhits 2. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang tidak pernah menyangka lagu duetnya yang berjudul Kuyakin Bahagia, bisa masuk ke dalam album Musikini Superhits 2.

Mereka mengatakan selalu berusaha jujur dalam membawakan lagu duetnya. Tak hanya itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga mengatakan sangat senang karena lagunya bisa semakin dinikmati oleh banyak orang.

"Senang, karena lagu ini kita berusaha bawain dengan jujur dan berusaha nyanyi aja, tapi ternyata banyak yang apresiasikan itu. Mungkin karena lagu ini pertama kita berdua duet terus kita bawainnya juga enjoy. Orang denger enjoy jadinya bisa di gabungin jadi kompilasi," terang Rey Mbayang bersama Dinda Hauw saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Tak hanya pasangan suami istri itu, tapi ada juga juara Indonesian Idol spesial season, Lyodra Ginting dan Tiara Andini juga mengisi album yang bisa didapatkan di seluruh gerai KFC tersebut.

"Nggak nyangka dan aku bersyukur lagu aku masuk di album KFC, mewakili perasaan aku Tiara dan Ziva. Respons masyarakat sebagus itu," terang Lyodra Ginting dalam ungkapannya.

Musikini Superhits 2Musikini Superhits 2 Foto: westi/detikHOT

Selain mereka tentunya ada lagi penyanyi lain yang juga mengisi di album Musikini Superhits 2 tersebut. Para musisi itu adalah Budi Doremi, Anneth, Mahen, Adam, Elmatu Virgoun hingga Nino ft Marion Jola. Album tersebut digarap oleh Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI).

Saat peluncurannya satu bulan lalu, album Musikini Superhits 2 itu mendapatkan respons yang positif dari berbagai kalangan. Sebulan diluncurkan, penjualannya mencapai 100 ribu keping CD.

Steve Lillywhite pun memiliki harapan soal peluncuran album Musikini Superhits 2 tersebut. Ia berharap album kedua ini bisa sesukses album pertama.

"Waktu itu album perdana terjual hampir 500 ribu keping, sangat fantastis," ungkap Steve Lillywhite.

Lagu-lagu yang dapat didengarkan dalam album kompilasi tersebut di antaranya adalah 365 dari Tiara Andini, Melukis Senja dari Budi Doremi, Luka yang Kurindu dari Mahen, Mungkin Hari Ini, Esok atau Nanti dari Anneth, Kuyakin Bahagia yang dibawakan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Roman Picisan versi Virgoun, Mengapa Kita dari Lyodra.

Tak hanya itu ada juga dari Izinkan Aku Menghalalkanmu dari Adam, Aku yang Salah dari Elmatu dan juga Jam Rawan persembahan Nino dan Marion Jola.



Simak Video "Tengah Hamil, Dinda Hauw Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)