Putri Delina Doakan Orang yang Menghujatnya, Sebut Tak Perlu Klarifikasi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 12:32 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Putri Delina tak mau balas orang yang sudah menghujatnya. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Putri Delina hingga saat ini memang memilih diam dalam kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Lantaran keputusannya berdiam diri, Putri Delina banyak mendapatkan hujatan dari netizen.

Banyak dari mereka yang memberikan hujatan kepada Putri Sule itu. Tapi menurut Putri Delina, dirinya tidak akan membalas apa yang sudah disampaikan banyak orang kepadanya.

"Assalamualaikum wr wb semuanya semoga puasanya lancar ya hari ini.... Putri cuma mau bilang buat orang2 yang sudah bilang Putri di DM Be****, Gob***, Jahat, Nggak dewasa dan nggak menghargai dan masih banyak lagi terimakasih," buka Putri Delina dalam Instagram Stories miliknya.

"Semoga kalian sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu pastinya dalam Lindungan Allah SWT, Amin!" sambung Putri Delina lagi.

Putri Delina mengatakan jika yang terpenting baginya adalah dirinya yang tahu segalanya. Ia pun merasa tidak perlu banyak berkomentar ataupun memberikan klarifikasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Putri  Delina curhat di IGPutri Delina curhat di IG Foto: Instagram Putri Delina

"Yang penting semuanya yang tau Putri, yang ngerasain Putri, kebenarannya semua yang tau Putri, nggak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun kejelekan! Bukan tipe Putri juga yang seperti itu," jelasnya lagi.

Putri Delina pun mengatakan jika dirinya mendapatkan didikan dari kedua orang tuanya untuk banyak bersabar dalam segala hal.

"Didikan orang tua Putri dari dulu, Putri harus banyak bersabar dan diam. Diamnya Putri bukan berarti Putri nggak berani, dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya hati, sekecewanya-kecewanya hati, masih bisa diobrolin baik-baik," katanya lagi.

Anak kedua Sule dan Lina Jubaedah itu mengatakan hanya menerima netizen yang pintar dan tidak sok tahu dan juga ikut campur dalam segala hal.

"Putri hanya menerima netizen pintar saja, dan yang sudah tau Putri dari lama seperti apa dan apalagi orang-orang sekitar Putri," beber Putri Delina lagi.

Di akhir postingannya, adik dari Rizky Febian itu menegaskan bukanlah tipe orang pendendam dan juga pembenci.

"Tenang aja guys, Putri bukan orang pembenci atau orang balas dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek-jelekan, ngata-ngatain dengan kata kasar pokoknya apapun itu, Putri selalu serahkan ke Allah semuanya, intinya doain yang terbaik aja ya," tutup Putri Delina.



Simak Video "Postingan Putri Delina Dikaitkan dengan Nathalie, Ini Kata Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)