Putri Delina Pilih Diam di Tengah Konflik Sule-Nathalie Holscher

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 06:00 WIB
Putri Delina, Anak Sule
Putri Delina pilih diam di tengah konflik Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Dok. Instagram Putri Delina
Jakarta -

Putri Delina hingga saat ini seakan hanya bicara melalui Instagram miliknya soal kisruh Nathalie Holscher dengan Sule. Beberapa unggahannya di Instagram miliknya selalu menjadi sorotan.

Tapi Putri Delina tetap setia memilih diam dan tidak mau banyak berkomentar mengenai apapun itu. Ia mengatakan, diam adalah teman terbaik yang tidak pernah mengkhianati.

"Diam adalah teman sejati yang tidak pernah mengkhianati," tulis Putri Delina dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji sikap diam yang dilakukan oleh Putri Delina.

"Smngaaattt cantikkk... Bgus nya akhlak mu usia baru 19 bsa mnghdapii dgn tenang... Ga kaleng2 ni didikan mama lina MasyaAllah... Smkin kita bnyk bicara smkin menunjukan siapa kita sbnernyaaaaa... Fokus kerjaa teteh anak mandiri.. Fokus urus adik2 dan focus masa depan teteh.. Alloh mha baik ya teh bismillah teh teteh hrus bangkit yg ngertiin teteh cuma dri teteh sndri yaaa... Jgn mersa kspiian kita dsni sllu suport teteh," komen akun lisn****.

"betul teh, lebih baik diam ga koar koar dan minta pertolongan langsung ke Allah. semangat teh putri cantiiik, jagain adek adek selalu ya, semangat!" beber akun lot****.

[Gambas:Instagram]



"Hay teteh ..jaga ayah dan adik2 ya teh ..didikan mamah dan ayah nggak akan tergantikan," kata akun keyr***.

"teh semangaaaaaatt, gatau apa yg terjadiii tp selama ini aku selalu ikutin kamu teh semangaaatt mamah bangga punya tetehh yg kuat sampe skrgg," imbuh akun hetr****.

Beberapa waktu lalu, postingan Putri Delina selalu menjadi sorotan banyak orang sesaat setelah Nathalie Holscher memposting dirinya menangis dan menuliskan akan menyudahi sesuatu.

Dalam beberapa unggahannya, Putri Delina menuliskan jika dirinya rindu sekali dengan mendiang Lina Jubaedah.

"Kita semua kangen mama, kangen pelukan mama, kangen kasih sayang mama, kangen segalanya yang ada di mama," ucap Putri Delina beberapa waktu lalu.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)