Round Up

Mau Apa Nathalie Holscher Hapus Foto Sule dan Tulis "I'm Done"?

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 03:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Mau Apa Nathalie Holscher Hilangkan Foto Sule dan Tulis I'm Done? (Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks)
Jakarta -

Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sedang ramai diperbincangkan. Nathalie mendadak menghilangkan semua foto bersama sang suami di Instagram.

Saat ini, tidak ada lagi satupun foto Sule di Instagram Nathalie Holscher. Foto bersama salah satu anak Sule, Putri Delina, juga tidak ada lagi di galeri itu.

Mantan DJ tersebut cuma menyisakan foto bersama anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyah. Mau apa, Nathalie?

Di Instagram Stories, Nathalie Holscher menuliskan kalimat seakan ingin menyudahi sesuatu. Ia pun mengunggah foto dirinya sedang menangis.

"Enough is enough, I'm done!" tulisnya.

Diklarifikasi mengenai hal itu, Oma Nathalie, Hetty Holscher, yang biasanya sangat terbuka jadi tertutup. Dia pun tak leluasa berbicara.

"Saya nggak banyak bicara dulu, nggak usah wawancara dulu. Banyak yang telepon saya dari tadi banyak banget (infotainment) menghubungi saya," kata Oma Hetty, kepada detikcom, Senin (19/4/2021).

Lebih lanjut, Hetty Holscher meminta semua pihak bersabar menunggu Nathalie berbicara. Ada waktunya dirinya akan bicara soal Nathalie Holscher dan Sule.

"Cuma gini wait a minute tunggu waktunya," kata Hetty.

Namun dalam kesempatan itu, Hetty Holscher memberikan isyarat mengenai kondisi Nathalie Holscher. Menurut Hetty, memang sedang ada sesuatu yang salah dengan diri Nathalie Holscher.

"Something wrong with my cucu," tuturnya.

Di sisi lain, Hetty Holscher juga menyebut Nathalie Holscher akan meluncurkan single terbarunya dalam waktu dekat. Kok bisa?

"Dukung Nathalie, dia mau launching lagu yang baru, tenang saja, dukung," ungkapnya lagi.

Sule belum memberikan jawaban terkait postingan Nathalie Holscher. Ia saat ini sedang sibuk mengisi sebuah acara dan membuat konten untuk channel YouTube-nya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah sejak 15 November 2020. Mereka juga sempat ditimpa kabar tak enak usai Nathalie mengalami keguguran.

(mau/pus)