Paijo TikTok Gandeng Asti Rizkita Garap Lagu Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 20:16 WIB
Asti Rizkita
Paijo TikTok Gandeng Asti Rizkita Garap Lagu Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa. (Foto: dokumen pribadi Sani Music)
Jakarta -

Paijo TikTok viral di media sosial. Pria bernama asli Alif Rizky itu tenar berkat lagu Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa.

Lagu Paijo jadi pilihan favorit di TikTok. Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa pun sampai diparodikan banyak netizen yang sudah terbius dengan hal tersebut.

Kini Paijo menggarap ulang lagu tersebut. Sebab ia telah ditarik label musik Sani Music.

"Sejak lagu Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa viral, saya diajak kerja sama sama Sani Music. Senang sekali dan bersyukur tentunya," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Paijo TikTok menggandeng pedangdut cantik Asti Rizkita untuk recyle lagu Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa. Ia pun begitu tertantang.

Sekadar diketahui Asti Rizkita masih berusia 16 tahun. Ia disebut-sebut menjadi calon penyanyi dangdut masa depan Indonesia.

"Kemudian ditawari duet dengan Asti Rizkita, buat saya ini tantangan besar," tuturnya.

Di lain kesempatan, Asti Rizkita mengaku tak menyangka ditarik Paijo TikTok. Ia berharap aransemen ulang Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa bisa kembali mendapat respons positif.

"Saya nggak nyangka bisa nyanyi dan duet bareng dengan Mas Paijo. Aku senang banget dikasih kesempatan. Mudah-mudahan makin lancar jalan untuk menjadi sukses dan lagunya tetap hits dan disukai masyarakat," kata Asti.

Lagu Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa dari Paijo dan Asti Rizkita akan bergenre dangdut remix. Single itu sudah rilis sejak 7 April 2021.

Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa versi baru itu disebut Asti Rizkita tetap enak didengar dan bisa bikin berjoget. Lagu tersebut juga bisa dinikmati di YouTube.

"Pastinya tetap asyik dan bikin kalian enak deh pas dengarnya," pungkas Asti.

(mau/doc)