DJ Cantik Ini Ngamuk Usai Disebut Kesepian dan Butuh Belaian Pria

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 12:44 WIB
Yasminne Cheng
Yasminne Cheng disebut cari pria untuk puaskan dirinya di ranjang. Dok. Instagram/yasminnecheng
Jakarta -

DJ dan penyiar radio Yasminne Cheng menjadi korban usil dari pihak tak bertanggung jawab yang membuat heboh di dunia maya. Ia disebut menjadi seorang orangtua tunggal yang tengah mencari kekasih, bahkan dalam postingan tersebut dituliskan jika Yasminne berniat membayar hingga USD 6.000 bagi pria yang bisa memuaskan dirinya di ranjang.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para pria-pria nakal dan bermacam-macam netizen lainnya, lantas bagaimana fakta sebenarnya?

Wanita berusia 42 tahun itu hingga saat ini masih sendirian dan tak memiliki anak seperti yang dituliskan dalam unggahan itu. Ia pun sangat terkejut dengan kabar itu saat dihubungi oleh 8days.sg.

"Benarkah, astaga? Ini kali kedua aku tahu jika sesuatu seperti ini terjadi, biasanya fans Facebook akan selalu mengingatkan ku (tiap kali fotoku disalahgunakan)," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



Yasminne Cheng pun mengaku sangat kesal dengan ulah penipu yang menggunakan fotonya itu. Untungnya unggahan tersebut sudah dihapus usai beberapa fans nya di Facebook mengirimkan pesan pada sang pemilik akun.

"Hal itu benar-benar mengesalkan! Aku selalu menjadi janda yang kesepian dan penuh gairah, dan itu membuatku heran," ujarnya.

Meski begitu Yasminne tak berniat membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Ia tak mau disibukkan dengan urusan yang menurutnya tak penting seperti itu.

""Aku tak (melaporkan) nya karena itu hal yang tak penting. Jika aku membuat laporan ke polisi atas setiap postingan seperti ini, ya Tuhan aku akan jadi sangat sibuk," ungkap Yasminne Cheng.

Yasminne Cheng dikenal sebagai salah satu DJ wanita di Singapura dengan pendapatan tertinggi. Pada dua tahun lalu, ia disebut memiliki kekayaan sebesar USD 71 juta atau sekitar Rp 1,03 triliun.



Simak Video "Modus Dapat Bisikan Gaib, Pria di Gorontalo Tipu Warga Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)