Kolaborasi dengan Donghae SUJU di MV The Heart You Hurt, Rossa Bikin Salfok

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 19:19 WIB
Rossa
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Rossa baru saja merilis MV bertajuk The Heart You Hurt. Dalam MV tersebut, ia mengajak serta Donghae Super Junior untuk tampil sebagai model.

Saat ini, MV tersebut sukses menjadi trending di YouTube Indonesia. Bahkan jumlah penontonnya sudah mencapai lebih dari 1 juta.

Dalam MV tersebut, Donghae diceritakan patah hati karena Rossa. Cintanya bertepuk sebelah tangan pada Rossa yang rupanya sudah punya kekasih, yaitu Dion Wiyoko.

Video dimulai dengan adegan Rossa yang mendapatkan notifikasi soal ulang tahun Donghae. Dia pun kemudian menyiapkan kue ulang tahun untuk merayakan pergantian usia Donghae secara virtual. Tadinya Donghae berbahagia tapi ternyata malah kena friendzone.

Namun rupanya, netizen malah dibuat salfok dengan salah satu adegan yang dilakukan oleh Rossa. Dalam adegan tersebut, tampak Rossa minum kopi yang dicampur dengan Sasa Santan.

[Gambas:Youtube]

"Salfok minumnya santan kelapa instan. Apa mereka lagi diet DEBM? Canda DEBM wkwkwk," ujar salah satu netizen.

"Bentar deh Teh Oca. Aku salfok sama Teh Oca lagi minum santan," tambah netizen lain.

Seperti yang diketahui, Rossa saat ini memang didapuk sebagai Ikon Sasa Duta Santan. Hal tersebut merupakan sebuah program kompetisi untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

The Heart You Hurt adalah lagu versi Korea dari single populer Rossa Hati Yang Kau Sakiti. Tidak hanya dialihbahasakan ke bahasa Korea, lagu ini juga dinyanyikan dengan aransemen baru. Alunan piano mendominasi lagu versi Korea ini dengan nuansa drama Korea yang kental dalam MV-nya

Video klip The Heart You Heart dikerjakan terpisah di dua lokasi berbeda. Donghae melakukan syuting di Korea dengan tim dari SM Entertainment. Sementara Rossa dan Dion Wiyoko melakukan syuting di Indonesia. Video ini disutradarai oleh Ivan Saputra Alam bekerja sama dengan Michelle Amadea di bagian desain produksi dan Naphtali Ivan serta Rufus Azarya sebagai produser.

Lagu The Heart You Hurt diproduseri langsung oleh Rossa dengan aransemen baru dari Ari Aru. Gamaliel Tapiheru ambil peran juga dalam lagu ini sebagai pengarah vokal.



Simak Video "Cerita Rossa Kolaborasi Bareng Donghae Super Junior di MV Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)