Ketika Rossa Nge-friendzone Donghae Super Junior... Potek!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 01 Apr 2021 17:03 WIB
Rossa
Kumenangis.... membayangkan... BETAPA! KEJAMNYA DIRIMU... (Foto: dok. Instagram Rossa)
Jakarta -

Donghae rupanya menyimpan rasa pada Rossa. Tapi saat ulang tahun Donghae, dia melihat kue dari Rossa bertuliskan 'happy birthday, best friend'. Sedih...

Itulah yang terjadi dalam MV terbaru Rossa, The Heart You Hurt, yang dibintangi oleh Donghae Super Junior. Dalam video tersebut Rossa berkolaborasi dengan artis SM Entertainment lain dalam sebuah cerita cinta yang rumit.

Video dimulai dengan adegan Rossa yang mendapatkan notifikasi soal ulang tahun Donghae. Dia pun kemudian menyiapkan kue ulang tahun untuk merayakan pergantian usia Donghae secara virtual. Tadinya Donghae berbahagia tapi ternyata malah kena friendzone.

MV The Heart You Hurt yang dirilis Rossa kini jadi trending di YouTube. Puluhan ribu komentar mengalir buat video klip yang sudah disaksikan lebih dari 600 ribu kali sampai artikel ini diterbitkan.

[Gambas:Youtube]


The Heart You Hurt adalah lagu versi Korea dari single populer Rossa Hati Yang Kau Sakiti. Tidak hanya dialihbahasakan ke bahasa Korea, lagu ini juga dinyanyikan dengan aransemen baru. Alunan piano mendominasi lagu versi Korea ini dengan nuansa drama Korea yang kental dalam MV-nya.

Tidak hanya Donghae saja, Rossa juga ditemani oleh Dion Wiyoko yang tampil memerankan sosok kekasih Rossa dalam MV. ELF (fans Super Junior) juga dibuat sedikit berdebar dengan sebuah kutipan di akhir video yang sepertinya menggunakan suara Donghae.

Video klip The Heart You Heart dikerjakan terpisah di dua lokasi berbeda. Donghae melakukan syuting di Korea dengan tim dari SM Entertainment. Sementara Rossa dan Dion Wiyoko melakukan syuting di Indonesia. Video ini disutradarai oleh Ivan Saputra Alam bekerja sama dengan Michelle Amadea di bagian desain produksi dan Naphtali Ivan serta Rufus Azarya sebagai produser.

Lagu The Heart You Hurt diproduseri langsung oleh Rossa dengan aransemen baru dari Ari Aru. Gamaliel Tapiheru ambil peran juga dalam lagu ini sebagai pengarah vokal.

(aay/dar)