Selain Afgan dan Jackson Wang, Lima Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 09:25 WIB
Afgan & Jackson Wang
Foto: dok. EMPIRE Records/ Trinity Optima Production/ Afgan & Jackson Wang
Jakarta -

Afgan dan Jackson Wang baru saja mengeluarkan video klip dari M.I.A yang merupakan lagu hasil kolaborasi mereka berdua. Video klip itu digarap di dua tempat terpisah. Shadtoto Prasetio menjadi sutradara dari video tersebut.

Tapi selain video klip milik Afgan dan Jackson Wang, ada sejumlah video klip yang dapat kamu saksikan minggu ini yang pastinya nggak kalah seru dan menarik untuk ditonton.

Apa saja? detikcom merangkum lima video klip pilihan minggu ini!

Kita Bisa - Via Vallen

Kita Bisa adalah lagu yang dikeluarkan untuk perilisan Raya and the Last Dragon. Dalam lagu itu, Via Vallen keluar dari zona nyamannya dan menyanyikan sesuatu di luar genre dangdut yang biasa dia nyanyikan.

Video klipnya disutradarai oleh Gillbert March dan dirilis pekan ini. Ada sejumlah unsur budaya Asia Tenggara dalam video tersebut, mulai dari batik, pencak silat, hingga keindahan alam.

[Gambas:Youtube]

Hura Haru - Feel Koplo

Feel Koplo merilis Hura Haru sebagai single dari mini album A Culture A 6. Bersamaan dengan rilisnya lagu itu sebagai single, mereka juga mengeluarkan video klip dari Hura Haru.

Video klip itu dibintangi oleh Aurelia Vizal dan Herlambang Bayu Saputra, serta dibesut oleh penata artistik Feel Koplo, Wildan Sugara.

[Gambas:Youtube]

Ragu - Raisa

Raisa mengeluarkan video klip dari single barunya, Ragu. Video klip itu disutradarai oleh Prialangga yang bekerja sama dengannya dalam Bahasa Kalbu. Adipati Dolken dan Deva Mahendra pun didapuk sebagai bintang dari video klip lagu tersebut.

Dalam video klip, Raisa berperan sebagai perempuan yang dihadapkan untuk memilih di antara dua pria yang berbeda karakter satu sama lain.

[Gambas:Youtube]

House Party - Super Junior

Super Junior memberikan ajakan untuk tinggal di rumah demi menghindari penyebaran virus Corona sambil tetap bersenang-senang dan menikmati apa yang bisa dilakukan di rumah dalam video klip dan lagu House Party.

House Party merupakan single dari album ke-10 mereka yang berjudul The Renaissance.

[Gambas:Youtube]

Peaches - Justin Bieber, Daniel Caesar, Giveon

Justin Bieber akhirnya resmi merilis album Justice. Peaches adalah salah satu single yang terdapat di albumnya. Dalam lagu itu, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu menggandeng Daniel Caesar dan Giveon.

Video klip dari Peaches keluar bersamaan dengan dirilisnya lagu itu sebagai single. Collin Tilley menjadi sutradara dari video klip itu.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Afgan Bakal Kolaborasi Bareng Jackson Wang di Lagu 'M.I.A'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)