Cita Citata: Semoga Pemerintah Segera Membuka Konser untuk Kita Semua!

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 10:20 WIB
Cita Citata saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Yang dirindukan Cita Citata selama pandemi Corona. Foto: Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Pedangdut Cita Citata turut hadir mengisi acara d'Hot Music Day 2021 yang digelar detikcom pada Selasa (9/3). Sebelum tampil, ia pun sempat diwawancarai mengenai momen Hari Musik Nasional.

Pelantun Aku Mah Apa Atuh itu pun mengaku sangat rindu untuk tampil kembali di depan penonton seperti sebelum pandemi Corona.

"Cita juga agak sedih sih, karena kita kangen sama yang namanya konser, nggak virtual lagi, ketemu sama audience para fans kita atau para pecinta musik di Tanah Air," tuturnya kala ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Cita Citata pun tak terlalu menitik beratkan pada penghasilannya yang berkurang selama pandemi. Namun, energi yang dirasakan dari penonton saat tampil di atas panggung adalah momen yang sangat berharga dan membuatnya kangen.

"Pertama bukan soal pendapatan, kehilangan energi saat di atas panggung kita ketemu sama penonton di mana mereka lebih seru kita akan jadi lebih seru untuk menghibur penonton," terangnya.

Pedangdut yang kini tengah jadi sorotan karena diduga tersangkut kasus korupsi dana Bansos itu pun, berharap agar kondisi kembali pulih sehingga konser-konser bisa terselenggara seperti sebelumnya.

Hal itu pula yang didoakan olehnya saat tampil mengisi acara d'Hot Music Day 2021.

"Semoga pemerintah segera membuka konser untuk kita semua, indoor atau pun outdoor yang penting ada audience," ujarnya sebelum menyanyikan lagu Ayo Goyang.

Cita Citata adalah seorang pedangdut berusia 26 tahun asal Bandung. Namanya mulai melejit di dunia hiburan usai, merilis lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang pada 2014 di mana lagunya menjadi viral usai digunakan oleh sebuah sinetron yang dibintangi oleh Audi Marissa.

Hingga saat ini Cita Citata telah merilis satu album bertajuk Story of My Life pada 2016 dan mini album bertajuk Sakitnya Tuh Disini pada 2014.



Simak Video "Cita Citata Dekat dengan Seorang Pria, Sudah Move On?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)