ADVERTISEMENT

Badai eks Kerispatih Lahirkan Lagu Baru, Masih Soal Keromantisan

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 06 Mar 2021 11:05 WIB
Badai saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk
Badai eks Kerispatih Lahirkan Karya Baru, Masih Soal Keromantisan. (Foto: detikcom)
Jakarta -

Badai eks Kerispatih kembali melahirkan karya terbaru. Ia menciptakan lagu yang berjudul Tuhan Kirimkan Hatimu. Lagu tersebut dibawakan oleh penyanyi muda Aldiv.

Tuhan Kirimkan Hatimu diberikan oleh Badai kepada Aldiv untuk single keduanya setelah Tinggalkan Rasa. Lagu tersebut lahir dalam naungan label Dumeca Record.

Lagu barunya ini bagaikan impian jadi kenyataan bagi Aldiv. Bagaimana tidak, lagu tersebut mendapat campur tangan dari idolanya sendiri sedari kecil.

"Pasti senang banget. Aku sudah nyanyiin banyak lagunya Mas Badai dari kecil," kata Aldiv dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Badai eks Kerispatih menyambut baik luapan hati Aldiv yang begitu bahagia bisa membawakan lagunya. Menurut Badai, lagu tersebut memang cocok dibawakan Aldiv.

"Aku bikin lagu dari hati dan ternyata cocok sama Aldiv, kayaknya related banget. Terus juga related sama banyak orang dan ternyata waktu dikirim, dua sampai tiga hari dengerin dan Aldiv suka banget," kata Badai eks Kerispatih dalam kesempatan yang sama.

Lagu Tuhan Kirimkan Hatimu bercerita tentang kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya. Lagu ini bergenre pop, bertemakan romantis, serta berisikan kata-kata sederhana, tapi tetap syahdu.

"Lagunya make it simple, karakter Aldiv bisa long lasting, musiknya nggak ribet banget, orang mendengarkan yang penting messsage-nya sampai," ungkap Badai eks Kerispatih.

Badai eks KerispatihBadai eks Kerispatih buatkan lagu untuk penyanyi baru. Foto: Hanif Hawari

Perasaan campur aduk meliputi hati Aldiv ketika menggarap lagu tersebut. Ia tak bisa membohongi perasaan gugupnya di depan sang idola.

"Kesulitannya deg-degan banget. Karena dari kecil sudah dengerin karya ciptaan Mas Badai," ucapnya.

Menurut Aldiv, lagu Tuhan Kirimkan Hatimu begitu menyentuh hatinya. Ditambah lagi, lagu tersebut bagaikan lanjutan kisah single lagunya yang pertama.

"Pandangan saya lagunya enak nggak tahu kenapa saya langsung klik. Related banget sama ceritanya, sama lagu pertama dan kedua, pertama selingkuhin, kedua ini dikirimkan hati yang baru," tambah Aldiv.

Sementara itu, Ferry Ardiansyah yang menaungi label Dumeca Records menuturkan alasan menggandeng Badai eks Kerispatih untuk karya terbaru Aldiv. Menurutnya, karya Badai eks Kerispatih memang berkualitas dan cocok dengan karakter vokal Aldiv.

"Ya alasannya Mas Badai punya ciri khas dalam setiap lagunya. Aku yakin lagunya Mas Badai cocok dengan Aldiv," ujar Ferry Ardiansyah.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT