Thalia Perkenalkan Diri dengan Susah Lupa

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 08:26 WIB
Thalia Amritha
Foto: dok. Thalia Amritha
Jakarta -

Thalia Amritha merilis single perdana berjudul Susah Lupa sebagai perkenalan. Lagu itu diciptakan oleh Pika Iskandar yang sebelumnya banyak menulis lagu untuk penyanyi pendatang baru.

Susah Lupa menjadi perkenalan diri dari Thalia yang menandai dirinya terjun ke industri musik. Dirinya pun merasa beruntung karena dalam single perdananya itu, dia bekerja sama dengan Pika Iskandar.

"Thankfully aku di-direct sama kak Pika dan aku merasa sangat terbantu mendapatkan mood lagu yang dimau. Overall seru sih, pengalaman baru, aku puas juga sama hasilnya," ujar Thalia.

Bagi Thalia, ini kali pertama dirinya merekam lagu dengan tema yang terbilang sedih. Seperti judulnya, Susah Lupa merupakan lagu yang berkisah tentang rasa kehilangan seseorang yang tidak dapat dengan mudah melupakan orang yang telah meninggalkannya.

"Menurutku lagu ini sangat meaningful karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan," ceritanya.

Lagu tersebut sengaja dirilis pada Februari 2021 bertepatan dengan momen bulan kasih sayang. Harapannya, lagu tersebut dapat menjadi teman bagi mereka yang bersedih di bulan kasih sayang.

Sebelum mengeluarkan lagu itu, Thalia juga membagikan mawar biru ke beberapa artis yang melambangkan ketidak mungkinan yang bisa saja terjadi.

Kini, Thalia pun berharap lagunya dapat diterima oleh banyak orang karena baginya, pasti ada di antara pendengarnya yang pernah mengalami hal sebagaimana ia cerita dalam lagunya.

"Semoga Susah Lupa sebagai single perdanaku as a solo singer bisa diterima banyak orang, banyak yang suka dan relate sama lagunya," harap dia.

Thalia merupakan pemenang ajang pencarian bakat Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan Eventori. Sebelum mengeluarkan single perdana, sebelumnya dia berduet dengan Bonn dalam lagu Jadian yang juga merupakan pemenang dari kompetisi yang sama.



Simak Video "Ayu Thalia Jawab Tudingan Pansos ke Anak Ahok"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)