Thalia Amritha Luncurkan Lagu Susah Lupa Jelang Valentine

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 15:38 WIB
Thalia rilis single baru
Thalia luncurkan lagu Susah Lupa. Foto: ist.
Jakarta -

Valentine atau hari kasih sayang banyak memiliki arti tertentu bagi sebagian orang. Banyak lagu-lagu cinta yang biasanya diputar pada hari yang jatuh tepat pada 14 Februari.

Lagu Susah Lupa kali ini juga dipersembahkan oleh Thalia Amritha jelang hari kasih sayang itu. Menurut pemenang ajang Di Rumah Aja Challenge 2 yang digelar Eventori ini, lagu yang sudah dirilisnya ini memiliki arti yang sangat besar baginya.

Lagu Susah Lupa ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan orang yang disayanginya.

Ini adalah debut Thalia Amritha sebagai seorang solois. Sebelumnya, Thalia sudah pernah duet dengan Bonn lewat lagu Jadian.

Lagu Susah Lupa ini diciptakan oleh Pika Iskandar. Pika Iskandar adalah seorang produser musik, musisi, komposer sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi. Salah satu lagu ciptaan Pika Iskandar yang melambung pernah dinyanyikan Mahen dengan judul Pura-pura Lupa.

Thalia sendiri sangat bersyukur bisa di direct langsung oleh Pika Iskandar. Ia tak menyangka bisa menyanyikan lagu Susah Lupa ini.

"Thankfully aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren dan aku merasa sangat terbantu mendapatkan mood lagu yang di mau. Overall, seru sih new experience dan aku puas juga sama hasilnya," ucap Thalia Amritha lewat rilisnya.

"Menurut aku, lagu ini sangat meaningful karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang dia sayang setelah ditinggalkan," sambung Thalia Amritha.

Lagu Susah Lupa ini sendiri sudah dirilis 5 Februari 2021. Thalia berharap lagu Susah Lupa ini bisa diterima masyarakat jelang hari valentine nanti.

"Semoga lagu Susah Lupa sebagai lagu perdanaku as a solo singer, bisa diterima banyak orang. Banyak orang yang suka dan relate sama lagunya dan lagu ini sendiri sudah ada di semua digital platform, jadi silahkan didengarkan ya," tutur Thalia lagi.



Simak Video "Ayu Thalia Jawab Tudingan Pansos ke Anak Ahok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)