Berawal dari Iseng, Bonn dan Thalia Eksis dengan Jadian

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 14:16 WIB
Bonn dan Thalia
Bonn dan Thalia eksis lewat Jadian. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Nama Bonn dan Thalia memang masih baru di dunia musik Tanah Air Indonesia. Tapi dua muda mudi ini akhirnya bisa sukses dengan single terbaru mereka yakni Jadian.

Diciptakan oleh Denny Chasmala yang namanya sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, Bonn dan Thalia berhasil membawakan lagu Jadian ini dengan nuansa '90-an.

Tapi jangan khawatir, untuk kemasan serta suara keduanya bisa diterima oleh kalangan milenial saat ini. Lantas bagaimana sih Bonn dan Thalia bisa berhasil membawakan lagu Denny Chasmala ini?

Ternyata semua itu berawal dari iseng yang akhirnya membuahkan akhir yang manis. Adalah label Eventori yang menjadi jembatan mereka untuk menapaki dunia tarik suara ini.

"Jadi awalnya kalau aku iseng kan selama Pandemi ini, kuliahnya itu online pas cek-cek Instagram kita lihat ada audisi Di Rumah Aja Challenge 2 ini yang diselenggarakan Eventori pada 15 April 2020. Jadi aku coba dan syukurnya bisa jadi pemenang, senang banget akhirnya bisa terjun ke dunia yang sebenarnya aku memang pengen banget dari kecil yakni menjadi penyanyi profesional," jelas Bonn saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Setali tiga uang dengan Bonn, Thalia juga mengaku awalnya hanya iseng mencoba peruntungannya. Akhirnya ia mendapatkan jawaban jika dirinyalah yang menjadi pemenang.

"Nggak nyangka banget ini bisa menjadi pemenang dalam ajang kompetisi ini. Padahal awalnya cuma iseng karena lagi Pandemi kan, kuliah online dan bosan di rumah terus," beber Thalia.

Wahyu Ramadhan sendiri sebagai Chief Operating Officer dari Eventori mengatakan, memang memilih Bonn dan Thalia karena kualitas suaranya.

"Karena kita menyaring 336 peserta kemudian jadi 200 kemudian jadi 100 orang. Sampai akhirnya kita ketemu dengan mereka ini yang kita rasa memang berpotensi," jelas Wahyu Ramadhan.

Melahirkan bintang baru bukan satu hal yang mudah. Terlebih di saat Pandemi seperti ini.

"Kita memilih mereka bukan hanya suaranya saja yang bagus tapi kita juga melihat bagaimana attitude mereka. Kalau di dunia seperti ini yang paling terpenting selain bakat adalah attitude. Kalau nggak ada itu sudah wassalam, tapi mereka berdua attitudenya bagus dan semoga saja akan seperti ini terus ya," jelas Bedi Gunawan selaku Head of Talent Management.

Single Jadian ini menceritakan dua orang laki-laki dan perempuan yang saling suka tapi masih malu-malu, tapi akhirnya memutuskan untuk menjalin asmara.

"Semoga single baru kini ini bisa diterima oleh kalangan dan bisa menyapa mereka yang sedang kasmaran," jelas Bonn.



Simak Video "Sule Sudah Melamar Nathalie Holscher? "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)